facebook

Link Layangan Putus Episode 10 Beserta Sinopsis dan Jadwal Tayang, Bagaimana Akhir Kisah Cinta Kinan, Aris dan Lydia?

Rifan Aditya
Link Layangan Putus Episode 10 Beserta Sinopsis dan Jadwal Tayang, Bagaimana Akhir Kisah Cinta Kinan, Aris dan Lydia?
Link Layangan Putus Episode 10 Beserta Sinopsis dan Jadwal Tayang - Layangan Putus Episode 10 (instagram)

Berikut ini link Layangan Putus episode 10 beserta sinopsis dan jadwal tayangnya.

Suara.com - Serial Layangan Putus rupanya akan menampilkan episode terakhirnya pada episode 10. Episode 10 ini akan tayang pada tanggal Jumat, 21 Januari dan Sabtu, 22 Januari 2022 mendatang melalui layanan streaming WeTV pada pukul 18.00 WIB. Nah, apakah anda sudah mendapatkan link Layangan Putus episode 10 ini?

Tenang, sebab dalam artikel ini akan diberikan link Layangan Putus episode 10. Seperti yang diketahui, Layangan Putus akan tayang dengan dua jenis episode yakni A dan B.

Artinya, pada episode terakhir Layangan Putus ini akan tayang dengan episode 10A dan 10B dengan masing-masing episodenya berdurasi 35 menit. Meskipun begitu, anda cukup mengakses satu link saja untuk menonton Layangan Putus episode terbaru ini.

Serial yang diproduksi oleh MD Entertainment disutradarai Benni Setiawan dan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Frederika Cull, Ricky Wattimena dan beberapa lainnya.

Baca Juga: Cappadocia Viral Berkat Layangan Putus, Berapa Biaya Wisata ke Sana?

Sinopsis Layangan Putus Episode 10

Layangan Putus episode 10 ini akan menceritakan keputusan Aris dan Kinan terhadap hubungan keduanya. Pada episode sebelumnya, Kinan telah membuka semua perselingkuhan Aris dan Lydia. Kinan juga telah mencoba memaafkan suaminya di tengah kondisinya yang baru saja mengalami kecelakaan.

Meski demikian, Aris mengulangi kesalahan sama dan akhirnya memutuskan untuk memilih Lydia dan berjanji akan menikahinya. Namun Kinan bersikeras untuk tidak menceraikan Aris dan mengizinkan pernikahan suaminya dengan Lydia.

Pada saat Lydia jatuh sakit, Kinan mencoba untuk mengobrol dengannya dan menanyakan perihal keputusannya tentang pernikahan. Kini, Kinan akan melakukan gugatan atas karena telah yang memiliki banyak bukti atas perselingkuhan Aris dan Lydia.

Lalu apa yang akan terjadi dengan Lidya beserta akhir kisah rumah tangga Kinan dan Aris? Jawabannya akan hadir pada episode 10 serial Layangan Putus yang akan tayang pada 21 dan 22 Januari 2022.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 10A, Besok Layangan Putus Hampir Tamat, Nasib Kinan di Ujung Tanduk

Link Layangan Putus Episode 10

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar