facebook

Tak Takut Dikulik Kehidupannya, Mommy ASF Penulis Layangan Putus Kagumi Sosok Feni Rose

Farah Nabilla | Tinwarotul Fatonah
Tak Takut Dikulik Kehidupannya, Mommy ASF Penulis Layangan Putus Kagumi Sosok Feni Rose
Profil Mommy ASF (Instagram/@ecaprasetya)

Mommy ASF penulis Layangan Putus mengakui Feni Rose mampu mengupas kisah lawan bicaranya.

Suara.com - Mommy ASF atau Eca Prasetyo, penulis kisah Layangan Putus baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok presenter Feni Rose. Menurut wanita yang kini viral berkat boomingnya serial Layangan Putus ini, Feni Rose merupakan wanita yang cerdas.

Ketenaran serial Layangan Putus tak dipungkiri membuat nama Mommy ASF, penulis novel dan cerita aslinya, ikut ketiban popularitas. Ia pun beberapa kali di undang ke acara televisi dan Youtube para artis, salah satunya Feni Rose yang dikenal dengana cara gosipnya.

Namun bukan merasa risih kehidupannya dikulik, Mommy ASF justru mengagumi sosok Feni Rose yang lihai mengulik kisah-kisah narasumbernya dan membongkar fakta.

potret Mommy ASF (YouTube/The Sungkars)
potret Mommy ASF (YouTube/The Sungkars)

Tak takut dikulik kehidupannya dengan Feni Rose, Mommy ASF justru mengungkapkan sisi lain yang dikaguminya dari presenter acara Rumpi tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 10A Sore Ini 21 Januari 2022, Ending Rumah Tangga Kinan dan Aris Diganggu Lydia

Mommy mengaku sangat mengagumi Feni Rose. Menurutnya, Feni bukan hanya sekadar host melainkan lawan bicara yang baik.

"Beliau bukan sekedar host, bukan sekedar pembawa acara tapi lawan bicara yang baik, penyimak yang detil dan mampu mendalami serta mengupas orang di depanya lebih intim," sanjung Mommy ASF.

Feni Rose dan Mommy ASF. (Instagram)
Feni Rose dan Mommy ASF. (Instagram)

"Pribadi yang objektif, juga selalu melihat sebuah topik dari sudut pandang berbeda. Berbeda dari orang pada umumnya," tambahnya.

Perempuan yang berprofesi sebagai dokter hewan ini menyebut Feni Rose pintar dan cerdas hingga membuatnya harus berusaha mengimbanginya.

"Pinter.. cerdas.. ngobrol sama beliau berasa dipaksa naik satu level sisi komunikasinya," ungkapnya. "Tetap anggun walau becanda nya dapet. Kak Rose i adore your personality. Asliiik," tegasnya.

Baca Juga: Viral Pasangan Tua Diduga Selingkuh Terekam CCTV, Warganet: Gara-gara Layangan Putus Ini

Feni Rose. (Instagram/@fenirose)
Feni Rose. (Instagram/@fenirose)

Tak lupa Mommy ASF juga mengucapkan terima kasih karena sudah mengundang ke acara Feni Rose sehingga bisa ngobrol bareng. Dia berharap bisa bertemu dengannya lagi di lain waktu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar