facebook

One Piece Chapter 1038: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Kelanjutan Pertarungan Luffy dan Kaido

Rifan Aditya
One Piece Chapter 1038: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Kelanjutan Pertarungan Luffy dan Kaido
One Piece Chapter 1038: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Kelanjutan Pertarungan Luffy dan Kaido - Anime One Piece (tangkapan layar YouTube Funimation)

Penasaran dengan apa yang terjadi di One Piece chapter 1038? Ini sedikit spoiler yang bisa Anda dapatkan!

Suara.com - Kisah perjalanan Bajak Laut Topi Jerami memang jadi salah satu kisa manga yang dinantikan setiap minggu. Terbaru, komik One Piece chapter terbaru sudah sampai 1038.

Bagaimana kelanjutan  cerita Luffy dan kawan-kawannya? One Piece chapter 1038, mengenai spoiler, jadwal rilis, dan link baca terbaru, bisa Anda temukan di artikel singkat kali ini.

Spoiler One Piece Chapter 1038

Pada chapter sebelumnya sendiri, diketahui bahwa Luffy telah berhasil berhadapan dengan mode terkuat dari Kaido, hybrid. Mode ini memberikan Kaido tampilan setengah raksasa dan setengah naga, dengan kekuatan yang luar biasa besar. Ia juga terus minum sake, sehingga diduga kekuatannya terus meningkat.

Baca Juga: Boruto Chapter 66 Kawaki Pakai Karma Isshiki Tikam Dada Boruto: Cek Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Bacanya

Untuk Anda yang anti-spoiler sebaiknya skip bagian ini, karena kami akan sedikit bocorkan apa yang terjadi di One Piece chapter 1038 ini.

Luffy dan Kaido sudah siap bertempur. Jenderal masing-masing kru bajak laut sudah berhadapan, dan bahkan beberapa sudah mendapatkan kemenangan atau berada di atas angin. Meski sisanya masih berjuang dalam mengalahkan musuhnya.

Namun ancaman tak hanya datang dari Bajak Laut Beast, tapi juga pemerintah dunia. Dikabarkan bahwa pasukan Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut akan menuju Wano untuk melibas semua bajak laut yang ada di sana.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa nantinya, Zunisha si gajah yang berbentuk pulau akan turut serta dalam pertarungan ini berkat perintah dari Kozuki Momonisuke. Zunisha akan jadi kekuatan besar untuk menghalau pasukan Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia, sehingga tak mengganggu pertempuran di Wano.

Kapan Chapter Terbaru One Piece Ini akan Dirilis?

Baca Juga: SUDAH RILIS Link Baca Komik One Piece Chapter Terbaru 1037 Sub Indo

Jika tidak ada halangan atau perubahan, jadwal rilis One Piece chapter 1038 akan tersedia pada akhir Januari nanti, tepatnya tanggal 30 Januari 2022. Hal ini artinya bahwa manga One Piece minggu ini libur, sehingga kamu harus menunggu satu minggu lagi untuk menyaksikan keseruan pertarungan tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar