facebook

13 Tahun Berkarya, HIVI! Gelar Konser ThirteenOnThirty

Ferry Noviandi
13 Tahun Berkarya, HIVI! Gelar Konser ThirteenOnThirty
HIVI! [Instagram]

Sejumlah musisi ternama seperti Candra Darusman, Tohpati, Nino RAN, Rendy Pandugo, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Juicy Luicy akan memeriahkan konser ini.

Suara.com - Merayakan 13 tahun berkarya, kelompok musik HIVI! akan menggelar konser bertajuk "ThirteenOnThirty". Konser yang diselenggarakan SRN Entertainment ini akan digelar secara tatap muka dengan penonton, di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (30/1/2022).

"Melangkah selama 13 tahun bukan lah hal yang mudah, namun dengan selalu di kelilingi keluarga, tim, teman, dan fans yang selalu membuat perjalanan kami terasa lebih mudah. Perayaan ini adalah pertanda bahwa kami akan melanjutkan perjalanan yang membutuhkan perencanaan yang lebih baik dalam industri musik," ujar Ilham vokalis HIVI!, seperti dalam keterangan pers yang diterima Suara.com.

SRN Entertainment persembahkan Konser HIVI! [Instagram]
SRN Entertainment persembahkan Konser HIVI! [Instagram]

"Semoga kami bisa terus memberikan kesan dan kenangan yang indah di setiap karya kami. Pastinya kami dari HIVI! tidak sabar untuk mengisi lembaran baru di 'buku' kami. Bercerita mengenai bagaimana 13 tahun berkarya dan melihat lembaran baru di depan," kata Ilham melanjutkan.

Nantinya, HIVI! yang beranggotakan Ilham (vokal), Neida (vokal), Ezra (gitar dan vokal), dan Febrian (gitar dan vokal) akan membawakan 20 lagu hits mereka. Lagu-lagu tersebut di antaranya: "Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi", "Say Hi to Hivi!", "Kereta Kencana", "CERITERA", dan lainnya.

Baca Juga: SRN Entertainment Ingin Ciptakan Ekosistem yang Sehat bagi Musisi Indonesia

HIVI! bersama Gerald Situmorang, HIVI!, Ify Alyssa & Sri Hanuraga. [Instagram]
HIVI! bersama Gerald Situmorang, HIVI!, Ify Alyssa & Sri Hanuraga. [Instagram]

Selain itu, HIVI! juga akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi yang telah berjasa terhadap karya mereka. Musisi tersebut di antaranya Candra Darusman, Tohpati, Nino RAN, Rendy Pandugo, Gerald Situmorang, Thomas Djorghi, Ify Alyssa, Sri Hanuraga, dan Juicy Luicy.

"Walaupun dengan waktu persiapan yang cukup singkat, kami yakin acara ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan, sekaligus mengobati rasa rindu kami dan teman-teman semua akan euphoria perpanggungan musik," ujar Ezra Mandira.

HIVI! [Instagram]
HIVI! [Instagram]

Sementara SRN Entertainment sebagai promotor menyambut baik semangat HIVI! yang datang dengan konsep #ThirteenOnThirty. Sebagai IP Creator, SRN Entertainment memiliki perhatian besar terhadap perkembangan musik yang ada di Indonesia.

"Tentu dengan adanya konser grup musik HIVI! #ThirteenOnThirty di awal 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreatifitas dalam berekspresi", ujar Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment.

Baca Juga: Neida Merilis "Tentang Rindu", Lagu Dansa Penuh Euforia untuk Merayakan Perjumpaan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar