facebook

Disindir Larissa Chou Tak Pernah Jenguk Anak, Alvin Faiz Klarifikasi

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Disindir Larissa Chou Tak Pernah Jenguk Anak, Alvin Faiz Klarifikasi
Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]

"Kadang saya nangis karena kangennya saya dengan Yusuf. Kangen? Pasti, tapi semua berubah, tapi tidak menggunakan cara-cara seperti ini," tulis Alvin Faiz.

Suara.com - Larissa Chou akhir-akhir ini kembali menyentil Alvin Faiz yang jarang menjenguk putra mereka, Yusuf. Ia mengungkapkan bahwa chat pengasuh Yusuf hanya dibaca saja oleh Alvin.

Mengetahui sindiran Larissa, Alvin pun segera mengklarifikasi. Alvin menegaskan bahwa dirinya begitu menyayangi Yusuf sampai kapanpun.

"Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke yusuf. Terserah orang mau bilang apa, saya gak peduli, yang kenal saya lama pun tau bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf.

Kadang saya nangis karena kangennya saya dengan Yusuf. Kangen? Pasti, tapi semua berubah, tapi tidak menggunakan cara-cara seperti ini. Tidak dibalas pesannya bukan berarti pesannya tidak sampai Alhamdulillah sampai dan saya langsung merespon dengan tindakan saya," tulis Alvin lewat Instagram Story.

Baca Juga: Alvin Faiz Belum Juga Tengok Anak yang Sakit Paru, Larissa Chou Terpaksa Curhat di Medsos

Postingan Alvin Faiz (instagram.com)
Postingan Alvin Faiz (instagram.com)

Alvin menambahkan bahwa ia belum bisa datang karena kesibukan. Tapi ia sudah mencoba berbagai upaya agar Yusuf bisa menginap di rumahnya selama beberapa hari yang belum direspon oleh Larissa.

"Soal jenguk Yusuf, karena keadaan dan kesibukan yang saya lakukan sekarang, lewat perantara keluarga, dari beberapa waktu lalu pun saya coba minta supaya Yusuf saya jemput nginep beberapa hari di saya, sudah dijawab InsyaAllah dan saya masih menunggu responnya," pungkasnya.

Alvin sendiri merasa tak perlu untuk klarifikasi di media sosial. Ia khawatir jika nantinya Yusuf dewasa bisa melihat jejak digital perseteruan orang tuanya.

Lantas ia menuliskan permintaan maaf jelang bulan Ramadhan kepada Larissa. Putra Ustaz Arifin Ilham itu berniat untuk memperbaiki hubungannya dengan Larissa Chou demi sang putra.

Baca Juga: Pilih Bercerai, Larissa Chou Khawatir Kondisi Psikis Putranya: Dia Akan Sesakit Apa ya?

Komentar