facebook

Sudah Rilis Poster, Ini Deretan Film dan Serial MCU yang akan Segera Tayang

Dany Garjito
Sudah Rilis Poster, Ini Deretan Film dan Serial MCU yang akan Segera Tayang
Poster Ms. Marvel. (Marvel Studios)

MCU phase 4 akan dilanjutkan dengan beberapa film dan serial lain yang poster dan trailernya sudah dirilis oleh Marvel.

Suara.com - Bukan berakhir di Moon Knight, MCU (Marvel Cinematic Universe) phase 4 akan melanjutkan perjalanan menarik dengan berbagai film dan serial yang tentunya sudah lama dinanti oleh para pencinta Marvel dan genre aksi-pahwalan super.

Beberapa film dan series dari phase 4 yang sudah dipastikan tayang adalah Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Ms. Marvel, dan Thor: Love and Thunder. Ini dibuktikan dengan adanya perilisan masing-masing poster serta trailer.

1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Poster Terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Marvel Studios)
Poster Terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Marvel Studios)

Paling dinanti oleh para penggemar Marvel, sequel terbaru Doctor Strange dipastikan akan tayang pada 6 Mei mendatang. Sementara di Indonesia sendiri biasanya lebih cepat, dimana pada 23 April, pembelian tiketnya disebut sudah bisa dilakukan.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri melanjutkan perpecahan alam semesta yang dibuka oleh Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). Ini membuat Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) harus bekerja ekstra.

Baca Juga: Sinopsis Thor: Love and Thunder, Bakal Tayang di Bulan Juli 2022

Pada trailer yang dirilis Marvel beberapa waktu lalu, wujud Strange dari beberapa alam semesta diperlihatkan. Lalu, tampak Wanda yang sepertinya akan menjadi musuh utama dalam film tersebut.

Menariknya lagi, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menghadirkan beberapa karakter dari X-MEN Universe, yakni Profesor X dan Deadpool. Namun, kabar ini ditepis langsung oleh para pemainnya, Patrick Stewart dan Ryan Reynolds.

2. Ms. Marvel

Poster Ms. Marvel (Marvel Studios)
Poster Ms. Marvel (Marvel Studios)

Tak hanya Moon Knight, Ms. Marvel juga pertama kalinya masuk daftar MCU dalam bentuk serial dengan enam episode. Perilisannya sendiri akan dimulai pada 8 Juni mendatang.

Ms. Marvel akan menceritakan petualangan Kamala Khan (Iman Vellani), seorang gadis 16 tahun yang senang menulis cerita fiksi pahlawan super. Ia adalah penggemar dari Captain Marvel dan disebut menjadi karakter muslim pertama yang diperkenalkan dalam MCU.

3. Thor: Love and Thunder

Poster Thor: Love and Thunder (Marvel Studios)
Poster Thor: Love and Thunder (Marvel Studios)

Perilisan poster dan trailer pertama film terbaru Thor pada Selasa (19/2/2022), menyita perhatian publik hingga memecah rekor dengan angka penonton yang mencapai 206 juta dalam waktu 24 jam.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Thor: Love and Thunder, Kisah Cinta Thor Terungkap?

Thor: Love and Thunder melanjutkan petualangan Thor (Chris Hemsworth) bersama Guardian of The Galaxy usai Endgame. Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 8 Juli mendatang. 

Satu hal yang paling menarik perhatian penggemar Marvel setelah trailer dirilis adalah kemunculan Jane Foster (Natalie Portman) sebagai Mighty Thor atau Lady Thor.

Nah, dari ketiga yang disebutkan diatas, mana yang paling dinanti untuk ditonton?

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Komentar