facebook

Penghasilan Youtube Andika Kangen Band Murni Buat Panti Asuhan: Mas Cover Ketar-Ketir!

Farah Nabilla
Penghasilan Youtube Andika Kangen Band Murni Buat Panti Asuhan: Mas Cover Ketar-Ketir!
Wajah ekspresif Andika Mahesa saat menjawab pertanyaan awak media ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Andika juga mengatakan bahwa ia tak sedikitpun menikmati hasil YouTubenya.

Suara.com - Andika Kangen Band belakangan mendapat simpati publik karena sikap besar hatinya memaafkan Tri Suaka dan Zinidi Zidan usai diejek. Di balik sisi pemaafnya, ternyata ada hal mulia lain yang dilakukn Andika Kangen Band tapi jarang diketahui publik.

Vokalis asal Lampung ini ternyata mengelola panti asuhan dan pondok pesantren yang ia biayai dari uang pendapatan Youtube.

"Panti asuhan, gue beli rumah sama tanahnya dari uang entertain. Terus pemasukan dari YouTube, gue pure-in ke pondok pesantren," kata Andika Kangen Band dilansir dari YouTube Dinamis Musik

Andika Kangen Band [Suara.com/Ismail]
Andika Kangen Band [Suara.com/Ismail]

Pelantun lagu Selingkuh iti kini menghasilkan uang sebesar Rp22 juta dari YouTube. Semuanya dipakai untuk menghidupi panti asuhannya.

Baca Juga: Bangun Panti Asuhan, Netizen Puji Andika Kangen Band: Dulu Dihujat, Sekarang Kebaikan Bermunculan

"Penghasilan YouTube Rp1 juta, Rp2 juta, Rp4 juta. Sekarang pendapatan gue sudah Rp22 juta sebulan sekali," kata Andika.

Andika juga mengatakan bahwa ia tak sedikitpun menikmati hasil YouTubenya.

"Jadi, jujur aja uang YouTube itu gua enggak nerima seribu pun. Buat yang kerja, orang konten, terus separuhnya buat anak yatim," kata Andika.

Pengakuan Andika Kangen Band ini pun langsung menuai pujian publik. Meski punya masa lalu kelam, tapi Andika Kangen Band saat ini cukup inspiratif.

Bahkan tak sedikit yang langsung menyentil Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang beberapa waktu lalu viral karena memparodikan gaya bernyanyinya.

Baca Juga: Tri Suaka Bikin Heboh, Ini Bocoran Riders dari 10 Artis Terkenal Indonesia

"Zinidin Zidan ketar-ketir liat ini," kata seorang netizen.

Komentar