facebook

Unggah Foto Tanpa Busana, Ini Sederet Kontroversi Britney Spears

Agatha Vidya Nariswari
Unggah Foto Tanpa Busana, Ini Sederet Kontroversi Britney Spears
Britney Spears [instagram]

Britney Spears menghebohkan publik dengan mengunggah foto tanpa busana melalui instagramnya. Ini sederet kontroversi Britney Spears

Suara.com - Baru-baru ini, penyanyi Britney Spears kembali menuai kontroversi setelah dirinya mengunggah foto tanpa menggunakan busana sehelai pun. Sebenarnya, bukan kali ini saja Britney Spears membuat kontroversi.

Lantas kontroversi apa saja yang pernah dibuat oleh Britney Spears? Berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Unggah foto tanpa busana di Instagram

Pada senin (9/5/2022), penyanyi Britney Spears mengunggah fotonya tanpa menggunakan sehelai kain. Sontak warganet memberikan berbagai komentar atas postingan tersebut. 

Baca Juga: Bikin Heboh, Britney Spears Bagikan 6 Foto tanpa Busana ke Media Sosial

Ada yang memuji postingan foto-foto tanpa busana milik Britney Spears, mereka juga menyatakan kebahagiannya, serta mereka merasa percaya diri untuk membagikan foto-foto itu.

Selain itu, ada juga warganet yang menyatakan keprihatinannya atas aksi yang dilakukan Britney Spears tersebut. Ia mengatakan bahwa mungkin Britney Spears sedang tidak stabil secara emosional dan sepertinya sedang meminta pertolongan.

2. Berpenampilan seksi dan terbuka saat menjadi cover majalah Rolling Stone

Pada tahun 1991, Britney Spears pernah menuai kontroversi karena pada saat menjadi cover majalah, dirinya menggunakan celana pendek bermotif polkadot dan hanya mengenakan bra. Ia juga berpose dengan memegang boneka Tinky Winky. Pada saat itu, Britney Spears sempat menjadi sorotan atas penampilannya tersebut.

3. Membawa ular saat tampil di VMA

Baca Juga: Potret Bugil Bikin Heboh, Britney Spears Singgung Kepercayaan pada Tuhan

Saat tampil di MTV Video Music Award yang digelar di Amerika Serikat pada tahun 2001, Britney Spears tampil dengan membawa ular piton hidup yang dikalungkannya. Penampilannya ini termasuk salah satu kontroversi yang pernah dibuatnya.

Komentar