facebook

Doddy Sudrajat Serahkan Uang Asuransi Vanessa Angel ke Profesor Bambang, Begini Penjelasannya

Sumarni
Doddy Sudrajat Serahkan Uang Asuransi Vanessa Angel ke Profesor Bambang, Begini Penjelasannya
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Uang tersebut hampir senilai Rp 540 juta.

Suara.com - Profesor Bambang membenarkan uang asuransi kematian Vanessa Angel ada pada dirinya. Dia bilang bahwa asuransi itu didaftarkan olehnya ketika Vanessa Angel ditahan di Rutan Medaeng.

"Sebenernya kemarin sudah saya terangkan, jadi memang kronologi dari awal, memang saya yang mendaftarkan Vanessa ikut asuransi itu ketika dia berada di dalam tahanan di Medaeng," katanya di akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Minggu (15/5/2022).

Saat terjadi kecelakaan, pihak asuransi pun langsung menghubunginya. Profesor Bambang menyarankan agar uang tersebut diserahkan kepada Doddy Sudrajat sebagai ahli waris Vanessa Angel.

"Ketika terjadi kecelakaan, itu orang asuransi juga nanyain ke saya. Saya bilang sesuai yang ada di polisnya saja. Karena pada saat itu yang ada di polis pak Doddy, jadi pak Doddy penerima manfaat dari asuransi itu," tutur Profesor Bambang.

Baca Juga: Gaya Pacaran Thariq-Fuji Diganggu Farhat Abbas, Atta Halilintar Bela Adik: Aneh

Prof Bambang Saputra [YouTube/KH INFOTAINMENT]
Prof Bambang Saputra [YouTube/KH INFOTAINMENT]

"Nggak ada (atas nama Haji Faisal dan keluarganya) karena Vanessa belum nikah pada saat membuat asuransi itu. Jadi nominal angkanya sekira Rp 530 juta lebih yah hampir Rp 540 juta," sambungnya lagi.

Di momen itu, Profesor Bambang menyarankan Doddy Sudrajat buat segera mencairkan dana asuransi tersebut.

"Terus pak Doddy kita suruh melengkapi berkas buat cairin dana. Pas cair kebetulan saya lagi sakit," ujar Profesor Bambang.

Dia menyarankan agar Doddy Sudrajat tidak menggunakan uang tersebut sampai semua perkara hukum yang berkaitan dengan anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah selesai.

Doddy Sudrajat pun menyerahkan uang tersebut kepada Profesor Bambang agar disimpan.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Keluhkan Hak Asuh Lagi, Sejak Lebaran Belum Ketemu Gala

"Terus saya minta ke pak Doddy jangan pakai uang itu sampai perkara selesai. Kemudian kalau itu ada hak pak Doddy, saya minta bagi dua buat pak Doddy dan Gala. Alhamdulillah pak Doddy nurut. Jadi buku tabungannya dan atm-nya diserahkan ke saya," beber Profesor Bambang.

Komentar