facebook

4 Fakta Keributan Doddy Sudrajat tentang Tes DNA Gala Sky

Ferry Noviandi
4 Fakta Keributan Doddy Sudrajat tentang Tes DNA Gala Sky
Doddy Sudrajat dan pengacaranya, Djamaluddin Kadoeboen. [Rena Pangesti/Suara.com]

Doddy Sudrajat meragukan nasab cucunya sendiri Gala Sky Andriansyah, sehingga ia terus menuntut putra almarhumah Vanessa Angel itu untuk dilakukannya tes DNA.

Suara.com - Doddy Sudrajat kerap menjadi bahan perbincangan warganet, lantaran segala komentarnya bikin heran banyak orang. Salah satunya soal keinginannya untuk melakukan tes DNA terhadap cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Doddy Sudrajat melalui pengacaranya, Jamaluddin Kadoeboen mengatakan bahwa pihaknya akan menyampaikan gugatan ke pengadilan negeri terkait DNA Gala Sky terkait dengan tes DNA. Berikut fakta-fakta terbaru Doddy Sudrajat yang ribut mau melakukan tes DNA Gala Sky.

1. Tes DNA Gala Sky untuk menunjukkan nasab

Doddy Sudrajat meminta tes DNA Gala Sky lantaran menurutnya ini merupakan jalan satu-satunya untuk menjawab spekuliasi yang beredar tentang siapa ayah sang cucu. Padahal, yang meragukan nasab Gala dimunculkan oleh Doddy sendiri.

Baca Juga: Cerai dari Puput, Doddy Sudrajat Trauma Nikahi Janda: Deddy Pilih Perawan

"Ini kenapa menurut kami penting agar juga bisa menjawab berbagai sakwasangka kemudian berbagai macam polemik yang berkembang selama ini," ucap Jamaluddin.

Doddy Sudrajat mengaku ingin mengetahui nasab yang jelas terkait siapa ayah dan ibu Gala Sky. "Karena asal-usul daripada anak tidak boleh dihilangkan, nasabnya harus jelas. Siapa bapaknya siapa ibunya siapa kakeknya dan seterusnya," kata pengacara Doddy Sudrajat.

2. Sahabat Vanessa Angel angkat bicara

Kim Hawt selaku sahabat Vanessa Angel mengomentari terkait rencana Doddy Sudrajat melakukan tes DNA terhadap Gala Sky Ardiansyah. Menurut Kim, tidak perlu dilakukan tes DNA terhadap Gala Sky dan kesal dengan keputusan Doddy Sudrajat.

"Gala itu sudah jelas anak kandung Bibi Ardiansyah sama Vanessa. Karena mereka itu memang nikah dan punya anak satu. Apa yang mau di tes DNA?"kata Kim Hawt.

Baca Juga: Viral Doddy Sudrajat Tak Tabur Bunga di Makam Bibi Ardiansyah saat Ziarah ke Vanessa Angel

Bagi Kim Hwat, tindakan tersebut hanya akan mempermalukan Doddy Sudrajat. "Tapi kalau mau melakukan tes DNA silakan. Berarti selamat mempermalukan diri sendiri," ucapnya.

"Itu (tes DNA) yang bikin saya emosi banget. Saya tahu banget itu anaknya Vanessa, itu anak kandung. Semuanya kita tahu, sampai sekarang mau dites DNA. Jangan bikin malu diri sendirilah!" imbuh Kim Hwat.

3. Doddy Sudrajat menduga Gala anak Bambang Saputra

Doddy Sudrajat tak gentar ingin melakukan tes DNA lantaran setelah ia sandingkan antara foto Profesor Bambang dan Gala terlihat mirip. Niat itu sudah terucap setelah Vanessa Angel meninggal.

"Jangan dibesar-besarkan (soal) DNA. Kita lihat, memang benar kan ada kemiripan. Dari mulai jidatnya ya kan. Ada kemiripan ya, haha," kata Doddy Sudrajat

4.  Belum  jelas kapan dilakukan tes DNA terhadap Gala Sky

Doddy Sudrajat belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait waktu pelaksanaan tes DNA tersebut. Doddy hanya ingin memastikan siapakah ayah Gala Sky.

Demikian fakta terkait dengan keributan Doddy Sudrajat yang tak gentar menuntut dilakukannya tes DNA terhadap Gala Sky Ardiansyah. Doddy menduga bahwa Gala merupakan anak dari Bambang Saputra.

Kontributor : Annisa Fianni Sisma

Komentar