facebook

Kronologi Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh dengan Mimi Bayuh

Agatha Vidya Nariswari
Kronologi Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh dengan Mimi Bayuh
Mimi Bayuh dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@mimibayuh)

Setelah sempat diisukan dekat dengan Nita Gunawan, suami Nagita Slavina itu dituding berselingkuh dengan Mimi Bayuh.

Suara.com - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad seperti tidak pernah sepi dari gosip. Setelah sempat diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting hingga Nita Gunawan, suami Nagita Slavina itu kini disebut berselingkuh dengan Mimi Bayuh yang merupakan asisten keuangan Raffi Ahmad.

Rumor itu mulai mencuat saat salah seorang pemilik akun Instagram menyebut Raffi memiliki rumah lain dan tinggal bersama Mimi Bayuh. Dari penuturan akun tersebut, Raffi Ahmad malah pergi ke hunian yang ditinggali bersama Mimi Bayuh ketika pulang malam.

Seorang warganet yang mencurigai itu juga membeberkan Raffi Ahmad menghabiskan malam tahun baru bersama Mimi Bayuh di Makassar. Raffi disebut mengantarkan karyawannya ke kampung halaman di Makassar dengan jet pribadi. Warganet melihat tidak ada Nagita Slavina di sana. 

Sejumlah warganet pun prihatin melihat gosip perselingkuhan yang terus menerpa Raffi Ahmad. Mereka mengaku kasihan dengan Nagita Slavina. Saat ini akun Instagram Mimi Bayuh dibanjiri oleh orang-orang yang penasaran dengan sosoknya.

Baca Juga: Ini Asal Mula Rayyanza Dipanggil Cipung oleh Nagita Salvina dan Raffi Ahmad

Isu perselingkuhan yang tengah ramai diperbincangkan ini sudah sampai di telinga Raffi Ahmad. Ia memilih menanggapi pertanyaan dengan santai. Raffi Ahmad menyatakan bahwa itu hanyalah gosip. 

Lewat video terbarunya, Raffi Ahmad kemudian memberi klarifikasi bersama sang istri, Nagita Slavina. Ia menjelaskan kalau Nagita sudah tahu soal naik jet pribadi dengan Mimi Bayuh.  

“Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong. Dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja,” kata Raffi Ahmad, Selasa.

Ihwal pegangan tangan yang sempat disorot, Raffi mengaku ada turbulensi sehingga wajar ketika penumpang kaget.

“Helikopter mah sudah lama banget. Ada turbulensi. Pada (kaget) pegang, itu diulang-ulang lagi. Gak ada gimana-gimana,” jelas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Medina Zein Diduga Palsukan Pesan WA Raffi Ahmad, Seolah-olah Minta Segera Ditransfer

Raffi Ahmad membuat video klarifikasi untuk meluruskan pemberitaan di sejumlah media. Dia tak ingin ada fitnah. Raffi sendiri mengaku selalu menceritakan apapun pada Nagita ketimbang orang lain.

Komentar