facebook

Didukung Diva Pop Rossa, Gabriel Prince Rilis Single Kedua Berjudul "Maybe"

Ferry Noviandi
Didukung Diva Pop Rossa, Gabriel Prince Rilis Single Kedua Berjudul "Maybe"
Gabriel Prince [Instagram]

Gabriel Prince bergabung dengan Inspire Music, di mana penyanyi Rossa bertindak sebagai produser eksekutif.

Suara.com - Berwajah ganteng dan imut seperti bintang Korea, Gabriel Prince punya banyak bekal untuk bisa bertarung di dunia entertainemnt. Namun dari banyak peluang berkibar di dunia hiburan, Prince sepertinya lebih condong ke dunia musik.

Setelah sukses dengan lagu single "Solicitude" setahun lalu, kali ini Gabriel Prince merilis single terbaru berjudul "Maybe". Seakan ingin menguatkan karakter di dunia musik, Prince kembali mengusung pop jazz di lagu terbarunya ini.

Artwork Gabriel Prince, Maybe.
Artwork Gabriel Prince, Maybe.

"Single ini mengisahkan tentang orang biasa yang suka dengan seseorang yang sempurna. Karena ada satu hal lain membuat mereka tidak bisa bersama. Lagu 'Maybe' ini bisa relate ke banyak orang dan semoga banyak yang suka," ujar Gabriel Prince saat rilis lagu "Maybe" di Jakarta, baru-baru ini.

Di single "Solicutude", Gabriel Prince menyajikan lagunya dengan lirik berbahasa Inggris. Namun di lagu "Maybe", Prince mengombinasikannya dengan bahas Inggris-Indonesia.

Baca Juga: SeteruSunyi Gandeng Vega Antares di Lagu Cinta Pertama

Untuk proses penggarapan lagu "Maybe", Gabriel Prince mengaku berjalan dengan lancar. "So far lancar banget pas syuting video musiknya. Hanya butuh waktu satu hari buat syuting, tapi kami enggak merasa kelelahan karena seru banget pas syuting," imbuh Prince.

Gabriel Prince [Instagram]
Gabriel Prince [Instagram]

Gabriel Prince bergabung dengan label Inspire Music pada 2020. Melihat kualitas vokal Prince, daiva pop Rossa selaku produser pun tak ragu menyodorkan kontrak kepada pengagum Ardhito Pramono dan Jaden Smith ini.

Dengan kualitas yang dimilikinya tadi, Gabriel Prince memang memiliki peluang lebih luas dalam menjelajahi dunia entertainment. Sebagai bukti, Gabriel baru saja didapuk menjadi brand ambassador sebuah kopi.

"Aku sekarang harus punya banyak hal yang baru, yah jadi aku banyak belajar dari teman aku," imbuh Prince.

Baca Juga: Festival Suara, Platform untuk Memudahkan Artis atau Kreator Mengcover Lagu

Komentar