facebook

Deddy Mizwar Bantu Proses Hijrah Tio Pakusadewo

Yazir Farouk
Deddy Mizwar Bantu Proses Hijrah Tio Pakusadewo
Petikan sinetron Para Pencari Tuhan jilid 15 [Youtube/Surya Citra Televisi]

Tio Pakusadewo anggap Ramadan tahun ini paling indah dalam hidupnya.

Suara.com - Tio Pakusadewo cukup beruntung diajak main sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 15 oleh sutradara Deddy Mizwar. Sebab niatnya untuk berhijrah usai bebas dari penjara terkait kasus narkoba benar-benar terwujud.

Menurut aktor berusia 59 tahun ini, lingkungan produksi PPT jilid 15 sangat mendukung untuk orang yang ingin dekat dengan Tuhan. Misalnya, di lokasi syuting selalu digelar salat berjamaah.

Saat disinggung siapa sosok di lokasi syuting yang paling berperan dalam proses hijrahnya, Tio menyebut nama Deddy Mizwar. Bukan cuma nasihat atau petuah, banyak hal baik lainnya yang diambil Tio dari mantan Wagub Jabar tersebut.

"Dari sikap dan tidakannya (Deddy Mizwar), saya banyak belajar," kata Tio Pakusadewo di Youtube Jarwo Kwat Channel dikutip Kamis (26/5/2022).

"Juga termasuk teman-teman aktor yang lain. Saya belum pernah ada di lingkungan seperti ini," ujarnya lagi.

Baca Juga: Perjuangan Tio Pakusadewo Lepas dari Narkoba, Sakau sampai Kesakitan saat Syuting

Tio Pakusadewo
Tio Pakusadewo

Terlibat di PPT, banyak sekali yang Tio Pakusadewo syukuri. Salah satunya karena dia mendapat kenikmatan di Ramadan tahun ini.

Menurut Tio, ini adalah Ramadan terindah dalam hidupnya.

"Saya belum pernah dalam sekalipun di usia saya yang sudah lebih dari 50 tahun bisa berpuasa dengan baik, tidak bolong, terus juga salatnya rapi," ujar yang kemudian menyinggung usahanya bersih dari narkoba berhasil gara-gara terlibat PPT.

Komentar