facebook

Ulang Tahun Ke-31 Tahun, Intip 5 Drama Seohyun SNSD yang Mempopulerkan Namanya di Dunia Akting

Ismail
Ulang Tahun Ke-31 Tahun, Intip 5 Drama Seohyun SNSD yang Mempopulerkan Namanya di Dunia Akting
Drama Seohyun SNSD (Instagram/@seojuhyun_s)

Seohyun SNSD ulang tahun ke-31.

Suara.com - Seohyun SNSD ulang tahun ke-31 menurut usia internasional, Selasa (28/6/2022). Artis Korea yang lahir pada 28 Juni 1991 itu memulai debutnya sebagai anggota girl grup Girls Generation.

Namun dia mencoba mengembangkan diri setelah mendapat tawaran untuk berakting. Awalnya dia memulai sebagai pemeran pendukung di drama Passionate Love (2013) dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016).

Tidak hanya itu Seohyun juga beberapa kali menjadi cameo di beberapa serial hits. Pengalaman itu membawanya sebagai pemeran utama di berbagai drama populer Korea. Selain drama, Seohyun juga membintangi film termasuk yang terbaru adalah Love and Leashes dan Holy Night: Demon Hunters.

Penasaran dengan akting yang pernah dimainkan? Langsung saja intip beberapa drama Seohyun SNSD paling baru dan sayang dilewatkan. Kepoin sinopsis dan karakter yang diperankannya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga: 7 Potret Pesta Kejutan Ultah Ayu Ting Ting Bersama Fans dan Keluarga, Kenakan Baju Khas Korea

1. Bad Thief, Good Thief (2017)

Drama Seohyun SNSD (Soompi)
Drama Seohyun SNSD (Soompi)

Seohyun SNSD menjadi pemeran utama di drama Bad Thief, Good Thief tahun 2017. Drama berjumlah 50 episode ini tayang di MBC dan juga dibintangi oleh Ji Hyun Woo, Kim Ji Hoon, Im Joo Eun, Ahn Kil Kang dan masih banyak lagi.

Dramanya mengikuti kisah pencuri yang menyebabkan masalah pada kelompok kecil elit yang diam-diam memanipulasi Korea Selatan. Ji Hyun Woo berperan sebagai pemecah masalah universal bernama Jang Dol Mok, sementara Seohyun sebagai detektif Kang So Joo. Kim Ji Hoon jadi jaksa Han Joon Hee, dan Im Joo Eun memerankan Yoon Hwa Young, wanita yang lahir dalam keluarga kaya.

2. Time (2018)

Drama Seohyun SNSD (Soompi)
Drama Seohyun SNSD (Soompi)

Time adalah drama Seohyun SNSD yang mengisahkan tentang seorang pria yang menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk membantu wanita yang hidupnya telah dihancurkan olehnya. Kim Jung Hyun berperan sebagai Cheon Soo Ho, putra sempurna dari W Group dan CEO sebuah restoran. Seohyun memerankan Seol Ji Hyun, wanita cerdas dan optimis yang sudah mencari nafkah sejak usia muda.

Baca Juga: Ekspresi Wanita Ini Bikin Bengek saat Dikasih Kejutan, Warganet: Nyawa Belum Kumpul

Kim Joon Ha memerankan Shin Min Seok, seorang pengacara dari tim hukum W Group dan pacar Seol Ji Hyun. Sementara Hwang Seung Eon berperan sebagai Eun Chae Ah, putri satu-satunya dari CEO Taeyang Group.

Komentar