facebook

Hamish Daud Ternyata Lebih Suka Raisa Jadi Ibu Rumah Tangga Ketimbang Penyanyi?

Yazir Farouk
Hamish Daud Ternyata Lebih Suka Raisa Jadi Ibu Rumah Tangga Ketimbang Penyanyi?
Unggahan Hamish Daud [Instagram]

Hamish Daud ternyata sudah lama memimpikan keluarga yang 'stabil', seperti apa?

Suara.com - Hamish Daud kembali berbagi cerita mengenai rumah tangganya dengan Raisa. Rumah tangga yang dibangun sejak 2017 tersebut kini telah dikaruniai seorang putri.

Saat berbincang di TS Media, Hamish Daud diminta memilih antara penyanyi atau ibu rumah tangga. Meski tidak menyebutkan Raisa secara spesifik, Hamish ternyata lebih memilih ibu rumah tangga karena telah menjadi mimpinya sejak lama.

Uang tahun anak Raisa dan Hamish Daud. [Instagram/raisa6690]
Uang tahun anak Raisa dan Hamish Daud. [Instagram/raisa6690]

"Ibu rumah tangga. Kamu tahu, dari kecil aku juga mimpiku punya stable home. Pengin banget punya stable home yang kayak anak diurus, makanannya, hal-hal macam itu, yang mungkin dulunya nggak dapet pengalaman itu secara utuh," kata Hamish Daud dalam konten yang dibagikan pada Senin (27/6/2022).

Hal itu sudah didapatkan Hamish Daud meski Raisa masih aktif menjadi penyanyi. Bahkan Raisa dan Hamish mengurus Zalina tanpa babysitter.

Baca Juga: Cantik Pakai Busana Suit saat Konser, Raisa Andriana Jadi Mirip Ibu-Ibu Bhayangkari

"Dapat pelajaran setiap hari, kurang tidur. Si Yaya (Raisa) juga istirahat 2 tahunan. Dia merawat Zalina, kami nggak pake babysitter. Kami juga nggak mau momen-momen itu diambil orang lain," cerita Hamish Daud.

Pasangan Raisa dan Hamish Daud (Dok. )
Pasangan Raisa dan Hamish Daud (Dok. )

Selain itu, Hamish Daud juga diminta memilih punya satu atau empat anak. Sambil disertai lelucon, Hamish ternyata masih merasa cukup hanya bersama Zalina yang ia damba-dambakan.

"Ini gampang banget buat aku yang ngomong ya. Nggak ada istriku 'kan? Satu lumayan handful ya jadi untuk sementara satu aja cukup," kata Hamish Daud.

Punya anak perempuan ternyata juga salah satu impian Hamish Daud. Lelaki yang dikenal sebagai pecinta lingkungan ini mengaku ingin menjadi cinta pertama sang putri.

"Aku pengin banget anak perempuan. Karena aku laki-laki yang dia temui, cinta pertama dia. Semua cowok-cowok akan melewatiku," kata Hamish Daud.

Baca Juga: Raisa Andriana Bagikan Video Kenakan Dress Off-Shoulder, Malah Dikira Sedang Hamil Anak Kedua

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Komentar