facebook

Dear M Tayang Hari Ini, Tonton Debut Akting Jaehyun NCT

Yazir Farouk
Dear M Tayang Hari Ini, Tonton Debut Akting Jaehyun NCT
Profil Jaehyun NCT.[Instagram/@nct127]

Drama Dear M sempat ditunda penayangannya selama setahun.

Suara.com - Debut akting Jaehyun NCT akhirnya bisa disaksikan penggemar per hari ini, Rabu 29 Juni. Melalui drama berjudul Dear M, Jaehyun menunjukkan kebolehan aktingnya.

Dikisahkan dalam Dear M, Ma Joo A (Park Hye Soo) adalah mahasiswi di Seoyeon University yang tidak punya ketertarikan untuk menjalin hubungan. Ia berteman baik dengan Cha Min Ho (Jaehyun) selama 12 tahun.

Kemudian ada juga Seo Ji Min (Roh Jeong Eui) dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung), teman baik mereka yang punya hubungan spesial.

Di sisi lain, ada Hwang Bo Young (Woo Davi) senang berbagi nasihat soal percintaan kepada Ma Joo A dan Seo Ji Min.

Baca Juga: Daebak! Jaehyun NCT Resmi Jadi Brand Ambassador Prada

Sinopsis Dear M menceritakan romansa remaja yang berusaha memecahkan misteri di balik seseorang bernama M.

Sosok M menulis pesan yang menggemparkan Seoyeon University. Pada suatu malam, muncul sebuah unggahan anonim yang dibagikan di media sosial kampus mereka.

Seorang berinisial M menuliskan kata-kata manis mengenai cinta pertamanya. "Kuharap aku bisa mengutarakan isi hatiku sebelum akhir semester ini," begitu sang pengirim anonim menulis.

Unggahan ini langsung merebut perhatian mahasiswa di kampus. Apakah pengirimnya lelaki? Perempuan? Tak ada yang tahu. Sosok "M" dalam unggahan "Mapple Latte" ini kemudian menjadi misteri yang ingin dipecahkan para mahasiswa.

Drama Dear M sempat ditunda penayangannya selama setahun. Semula, drakor ini dijadwalkan tayang Februari 2021 silam.

Baca Juga: Akrab di Event Prada, Aktor Jeff Goldblum Ikuti Instagram Jaehyun NCT

Penayangannya terpaksa ditunda lantaran isu bullying yang menimpa Park Hye Soo beredar di media sosial. Dilansir Allkpop, sang aktris dan agensi membantah gosip tersebut namun drama ini tetap tak kunjung tayang.

Kini, 29 Juni 2022, drama Dear M telah tayang lewat platform streaming Viki.

Komentar