facebook

Bikin Film Thor: Love and Thunder, Sutradara Taika Waititi Awalnya Tak Punya Ide Cerita

Sumarni | Rena Pangesti
Bikin Film Thor: Love and Thunder, Sutradara Taika Waititi Awalnya Tak Punya Ide Cerita
Tayang di Indonesia mulai 6 Juli 2022.

Film Thor: Love and Thunder resmi rilis di bioskop hari ini, Rabu (6/7/2022).

Suara.com - Film Thor: Love and Thunder resmi rilis di bioskop hari ini, Rabu (6/7/2022). Chris Hemsworth kembali dipercaya memerankan pahlawan Thor di seri keempatnya ini.

Meski baru rilis, Thor: Love and Thunder sukses mendapat ulasan positif kritikus film. Melansir Rotten Tomatoes, film yang disutradarai Taika Waititi mengantongi 71 persen tomat segar.

"Masih seperti petualangan lucu dan menyenangkan. Waititi layak mendapatkan pujian karena melakukan perubahan gaya besar-besaran," ulas Brent Hankins dari The Lamplight Review.

Meski kini mendapat pujian atas pencapaiannya, tahukah anda di balik pembuatan Thor: Love and Thunder? Taika Waititi hampir tidak memiliki ide ceritanya.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Thor: Love And Thunder yang Mungkin Tak Diketahui Fans Marvel

Iqbaal Ramadhan foto bareng Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi. [Instagram]
Iqbaal Ramadhan foto bareng Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi. [Instagram]

"Aku tidak pernah berpikir akan membuat film ke-4. Aku hanya berupaya membuatnya dengan baik," kata Taika Waititi berbincang dengan Iqbaal Ramadhan di kanal YouTube sang aktor, Selasa (5/6/2022).

Taika Waititi berpandangan, apa mungkin film Thor akan menjadi empat seri. Mengingat film MCU lainnya kebanyakan berakhir di seri ketiganya.

"Ya, kau tau, mereka membuat tiga film untuk Iron Man dan yang lainnya," ucap sutradara sekaligus penulis naskah Thor 4 ini.

Ia menambahkan, "Tapi setelah itu mereka berkata, 'ayo kita bikin yang keempat'. Aku kemudian berpikir, aku sudah tidak punya ide lagi."

Tapi kemudian Taika Waititi mengambil kesempatan itu. Ia membuat Thor lebih dari sekadar film superhero yang bertabur aksi laga.

Baca Juga: Bikin Iri, Iqbaal Ramadhan Pamer Foto Bareng Chris Hemsworth dan Sutradara Thor

"Aku melakukan sesuatu yang lebih berani, memainkan perasaan karakternya. Mencoba memahami mengapa dia ada di dunia, apa tujuannya," ucap sutradara 46 tahun ini memaparkannya.

Iqbaal Ramadhan yang sudah menyaksikan film Thor: Love and Thunder sepakat dengan apa yang dikatakan Taika Waititi.

"Ya, bagiku, ini rasanya lebih manusiawi," ucap bintang film Dilan: 1990 ini.

Komentar