facebook

Asyiknya Iqbaal Ramadhan Ngobrol Bareng Chris Hemsworth, Bahas Sisi Thor yang Rentan

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Asyiknya Iqbaal Ramadhan Ngobrol Bareng Chris Hemsworth, Bahas Sisi Thor yang Rentan
Iqbaal Ramadhan foto bareng Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi. [Instagram]

Sebagai penggemar film Thor, Iqbaal Ramadhan bertanya kepada Chris Hemsworth tentang perubahan sang superhero dari satu film ke film yang lain.

Suara.com - Iqbaal Ramadhan berkesempatan berbincang dengan dua punggawa film Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth dan sang sutradara, Taika Waititi.

Sebagai penggemar film Thor, Iqbaal Ramadhan bertanya bagaimana perubahan sang superhero dari satu film ke film yang lain. Mengingat ini merupakan seri keempat dari film Thor.

Tayang di Indonesia mulai 6 Juli 2022.
Tayang di Indonesia mulai 6 Juli 2022.

"Bagaimana kau secara pribadi melihat perkembangan Thor selama satu dekade ini," tanya Iqbaal Ramadhan di kanal YouTubenya, Selasa (5/7/2022).

Chris Hemsworth kemudian mengingat kembali bagaimana pemahamannya memerankan Thor di 2011. Batinnya kala itu hanya ingin mendeskripsikan 'inilah wujud pahlawan super'.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Jane Foster, Sang Mighty Thor Muncul di Film Thor: Love and Thunder

"Tapi tidak mengetahui bagaimana pahlawan super versi diriku. Akan selalu mencoba meniru sesuatu yang lain," kata Chris Hemsworth di kanal YouTube Iqbaal Ramadhan, Selasa (5/7/2022).

Ilustrasi Film Thor. (Pixabay/VanVangelis)
Ilustrasi Film Thor. (Pixabay/VanVangelis)

Tapi seiring berjalannya waktu dan kembali memerankan Thor, ia mulai mencari jati diri dari karakternya tersebut. Bahkan di film terbarunya ini, Chris menemukan sisi rentan dari sosok Thor si pahlawan super.

"Kali ini menceritakan kisah di mana Thor merasa yang paling rentan. Seperti juga mencari cinta, mencintai diri sendiri dan untuk yang lainnya juga. Uhm, itu penting bagiku," ucapnya memaparkan.

Chris Hemsworth berterima kasih kepada Taika Waititi karena telah menulis cerita yang menakjubkan. Terutama untuk karakter Thor pada seri keempat ini.

"Ini juga menjadi perjalanan yang menakjubkan setiap kali aku memainkan karakter itu. Tapi yang ini sangat spesial," ujar aktor 38 tahun ini.

Baca Juga: Bikin Film Thor: Love and Thunder, Sutradara Taika Waititi Awalnya Tak Punya Ide Cerita

Taika Waititi memang menyisipkan sisi humanis seorang Thor. Selain menampilkan sosok sang superhero dengan sejumlah aksi menakjubkan.

Komentar