Yakin RD Masih Sayang dan Ajak Balikan, Denise Chariesta: Enggak Mau, Gue Bisa Tanpa Lu

Ferry Noviandi
Yakin RD Masih Sayang dan Ajak Balikan, Denise Chariesta: Enggak Mau, Gue Bisa Tanpa Lu
Denise Chariesta usai menjalani pemeriksaan di Polda Sumut dalam kasusnya dengan Razman Arif Nasution, Senin (8/8/2022). [YouTube Denise Chariesta]

Denise Chariesta mengaku saat ini tengah dekat dengan kekasihnya yang berinisial JK.

Suara.com - Denise Chariesta tiba-tiba merasa RD masih sayang padanya. Hal ini karena buzzer yang ia sebut sebagai orang suruhan RD, dirasa malah mempromosikan usaha bunganya.

Dalam kanal YouTube pribadinya, Denise Chariesta membahas tagar #KominfoBlokirDenise sambil menuduh RD membayar buzzer untuk menjatuhkannya. Salah satu cuitan membahas tentang usaha bunga yang digelutinya sejak 2018.

Selebgram 31 tahun itu merasa buzzer yang ini justru menguntungkan karena turut mempromosikan usaha bunga miliknya. Oleh karena itu, Denise yakin RD sebenarnya masih sayang.

"Apa mungkin si RD masih sayang sama gue kali jadi dia sengaja pake buzzernya buat promosiin bunga gue ya, maksudnya baik ya?" kata Denise dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Denise Chariesta Sebut RD Masih Utang Rp9,7 Juta: Check In Terakhir Pakai Duit Gue

Jika benar RD masih sayang, Denise Chariesta menegaskan bahwa dia tak mau lagi berhubungan dengannya.

"Enggak boleh gitu lho RD, gue udah enggak mau sama lo, gue enggak mau jadi pelakor. Sudah lah enggak usah bantu-bantu toko bunga gue lagi lah, gue bisa kok tanpa lo sekarang. Gue sudah move on!" tegas Denise Chariesta.

Pengusaha bunga itu menjelaskan bahwa dia sekarang sedang memperbaiki hubungan dengan JK. Dia takut hubungan mereka memburuk karena RD.

Denise Chariesta berpose saat ditemui di Jakarta, Selasa (1/11). [Suara.com/Oke Atmaja]
Denise Chariesta berpose saat ditemui di Jakarta, Selasa (1/11). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Gue udah move in (pindah) ke villanya JK. Gue sedang memperbaiki hubungan, tolong jangan ganggu hubungan gue dengan JK lagi ya. Gue berantem nih sama si JK gara-gara bikin konten lo, tapi enggak apa-apa ini kejujuran ya, paham ya sampai sini," ujar Denise memperingatkan RD.

"Please RD, jauhin gue, enggak usah bantu-bantu gue dengan promo bunga gue lagi, karena gue udah nggak mau," lanjutnya.

Baca Juga: Denise Chariesta Kaget Lihat Video Syurnya Tersebar, Durasinya 38 Menit!

Dengan keyakinan bahwa RD masih sayang padanya, Denise Chariesta kembali memberi peringatan keras.

"Lo kangen sama gue? Gue kagak! Gue ada di rumah JK. Udah deh ya, ini gue berantem nih ditinggal sama JK gara-gara ribut bikin konten kemarin," ucap Denise Chariesta.

Denise Chariesta memang tidak menyebutkan siapa sosok RD. Namun lelaki ini diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Kontributor : Chusnul Chotimah