Isu Bangkrut, Fitri Salhuteru Akui Nikita Mirzani Akan Jual 2 Rumahnya Sekaligus

Ferry Noviandi
Isu Bangkrut, Fitri Salhuteru Akui Nikita Mirzani Akan Jual 2 Rumahnya Sekaligus
Nikita Mirzani [Suara.com/Alfian Winanto]

Salah satu rumah Nikita Mirzani akan dijual seharga Rp10 miliar.

Suara.com - Nikita Mirzani diisukan mengalami masalah ekonomi setelah ditahan di Rutan Serang, Banten dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Niki kabarnya sampai harus menjual rumahnya.

Mengenai Nikita Mirzani menjual rumah dibenarkan sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru. Namun menurut Fitri, rencana menjual rumah itu sudah terjadi sejak dua tahun lalu.

Rumah Nikita Mirzani (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)
Salah satu sudut di rumah Nikita Mirzani (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

"Kalau rumah kemarin sudah klarifiasi, rumah Nikita sudah dipasarkan selama dua tahun ini," kata Fitri Salhuteru usai menghadiri sidang Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Banten, mengutip dari YouTube CumiCumi, Senin (28/11/2022).

Menurut Fitri Salhuteru, rumah yang dijual Nikita Mirzani tidak hanya satu, tapi dua. Pertama rumah yang ditempati Niki bersama anak-anaknya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang akan dijual dengan harga Rp10 miliar. Sebuah rumah lagi di kawasan Serpong, Tangerang.

Baca Juga: Tengku Zanzabella Bersumpah Akan Penjarakan Nikita Mirzani: Tak Akan Ada Kata Damai

"Jadi ada dua rumah yang jual, satu yang dekat rumah saya. Karena memang dia belinya dari gambar, masih murah. Terus dikasih harga spesial waktu itu, sekarang sudah mahal nih. Satunya memang yang lagi ditempatin," ujar Fitri Salhuteru.

Artis Nikita Mirzani saat cerita dengan Luna Maya pernah mendapatkan penghasilan Rp2 Miliar dalam sehari. [YouTube/Luna Maya]
Luna Maya saat mengunjungi rumah Nikita Mirzani. [YouTube/Luna Maya]

Fitri Salhuteru menegaskan kalau Nikita Mirzani menjual rumah bukan karena bangkrut. Namun karena perempuan 36 tahun itu ingin memiliki rumah yang lebih baik.

"Karena budget rumah baru dia (Nikita Mirzani) ini tiga kali dari budget rumah yang sekarang," imbuh Fitri Salhuteru.

Saat ini, Nikita Mirzani sudah memiliki target untuk rumah barunya. Pertama di kawasan Pacific Place, Jakarta Selatan. Satu lagi di kawasan BSD, Tangerang.

"Kalau di Pacific Place itu dia sudah kasih DP (uang muka). Di situ dekat buat kerjaan, tapi jauh dari sekolah anak. Yang dekat rumah saya dekat juga dari sekolah anak, tapi jauh dari kerjaan. Pertimbangannya itu. Paling mudah mah nunggu nanti dia keluar dulu," tutur Fitri Salhuteru.

Baca Juga: Viral Kembali di Media Sosial, Video Nikita Mirzani saat Dijodohkan dengan Farhat Abbas: Dia Lucu..