Jerinx SID Berulah Lagi, Nora Alexandra Sampai Dikatai Pelacur oleh Haters

Ferry Noviandi
Jerinx SID Berulah Lagi, Nora Alexandra Sampai Dikatai Pelacur oleh Haters
Nora Alexandra [Instagram]

Prihatin dengan nasib Nora Alexandra, warganet kecam kebiasaan Jerinx SID.

Suara.com - Nora Alexandra kembali menjadi korban atas sikap arogan suami, Jerinx SID. Kali ini, Nora bahkan sampai dikatai pelacur oleh seorang haters.

Semua bemula ketika Jerinx SID menyuarakan teori lain tentang vaksin Covid-19 melalui cuitan DI Twitter. Namun, kali ini sang drummer sampai menyinggung almarhum Eben Burgerkill.

Istri almarhum Eben Burgerkill Bubu Anggi sampai protes kepada musisi bernama asli I Gede Ari Astina itu. Di tengah protes Bubu, Nora Alexandra maju menyampaikan maaf mewakili sang suami.

Namun rupanya, tak berhenti di situ. Banyak warganet yang geram dengan sikap Jerinx SID dan merembet ke Nora Alexandra secara pribadi.

Baca Juga: Nora Alexandra Pernah Dijanjikan Keliling Eropa oleh Seorang Pria Asal Penuhi Syarat Ini

Sampai-sampai seorang haters mengirim pesan dan berkata kasar kepada Nora Alexandra. Perempuan berdarah Swiss itu sampai dikatai "pelacur". Hal itu disampaikan Nora di Instagram.

"Heh pelacur. Tolong dong bilangin ke suamimu, enggak usah bawa-bawa orang meninggal buat agenda tololnya. Terima kasih, pelacur," bunyi pesan si haters.

Nora Alexandra pun membalas pesan menyakitkan itu. Ia meminta maaf mewakili, tapi Nora juga memohon untuk tidak dikatai pelacur.

"Hallo perkenalkan nama saya Nora Alexandra, bukan pelacur. Sesakit apapun Anda atas apa yang suami saya cuitkan, ada baiknya jangan memanggil saya pelacur. Semoga diberi kesehatan selalu. Terima kasih," kata Nora Alexandra membalas.

Di bagian caption, Nora Alexandra menuliskan pesan yang kurang lebih sama dengan jawabannya di kolom pesan. Nora mengaku tidak tahu apa-apa dengan apa yang ditulis pesan Jerinx SID di Twitter. Ia sedih mendapatkan penghinaan dan kata-kata kotor, meski Nora sendiri sudah meminta maaf.

"Hallo @paouniw saya tahu sakit banget rasanya, Anda menyebut saya pelacur. Baiklah tidak apa-apa, semoga anda diberi keselamatan ya. Kawan-kawan followers Nora mohon maaf Nora harus post karena nama Nora ada di mention dan ditag, hanya saja mungkin fans beliau belum terima atas cuitan JRX di Twitter. Sekali lagi saya tidak tahu atas cuitan tersebut, tahu-tahu sudah ramai, dan yang bikin saya risih, saya mulai diganggu, dicaci maki dengan kata tak pantas. Padahal saya sudah meminta maaf walau bukan saya yang melakukan, saya juga sudah minta maaf ke fans beliau, tapi sedih banget malah Nora yang di maki-maki kayak gini," tutur Nora Alexandra.

Baca Juga: Lenggak-Lenggok Kenakan Gaun Transparan, Nora Alexandra Pamer Bokong Indahnya

Warganet pun ikut berempati dengan apa yang dirasakan Nora Alexandra. Warganet meminta Nora untuk bersabar, sekaligus mengecam sikap Jerinx yang seakan tak pernah belajar dari kesalahan.

"Kuatkan hatimu anakku, manusia jahat itu memetik karma dari perbuatannya. Kamu adalah putri kebanggaan. Kamu cantik, kamu berprestasi, kamu kuat, kamu cerdas, kamu baik hati. Tak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu dengan kata-kata kotor mereka. Peluk cinta dari Mami," komentar Niluh Djelantik.

"Sekedar saran. Tolong suaminya dikasih pengertian bijaklah bermedsos. Sudah pernah kejadian sampai titik di mana suami mbak tersandung masalah besar. Jadikanlah pelajaran berharga, ajak suami untuk lebih fokus ke keluarga kecil mbak," imbuh akun @ferry.d***.