Biasanya Keras ke Lawan, Kenapa Nikita Mirzani Mau Damai dengan Baim Wong?

Yazir Farouk | Adiyoga Priyambodo
Biasanya Keras ke Lawan, Kenapa Nikita Mirzani Mau Damai dengan Baim Wong?
Potret Nikita Mirzani Pakai Outfit Terbuka di Acara Luna Maya (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Sebelumnya, Baim Wong mengumumkan dirinya sudah berdamai dengan Nikita Mirzani.

Suara.com - Nikita Mirzani membenarkan adanya ajakan damai dari Baim Wong. Pesan itu dikirim sang pesinetron lewat WhatsApp pada 13 Maret 2023.

"Dia bilang gini, 'Nikita Mirzani, I love you full. Jangan marah-marah terus dong sama aku'," ungkap Nikita Mirzani saat dihubungi awak media, Selasa (21/3/2023).

Nikita Mirzani juga mengonfirmasi rencana pertemuan antara dirinya dengan Baim Wong. Faktor kesibukan membuat keduanya belum sempat berjumpa.

"Harusnya kemarin, janjian mau ke rumah. Cuma gue karena lagi mau dekat-dekat puasa, jadi lagi banyak ke luar kota. Makanya belum sempat," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Diduga Pilih Kasih, Psikolog Komentari Parenting Nikita Mirzani Terhadap Lolly

Nikita Mirzani menyambut baik keinginan Baim Wong mengakhiri konflik. Ia juga tak mau memperpanjang masalah yang dipicu dari kesalahpahaman.

"Kan sebetulnya gue nggak ada masalah pribadi sama Baim. Salah paham saja antara bekas pegawai dia kerja di gue. Kalau masalah pribadi nggak ada, dia mah kan teman gue," kata Nikita Mirzani.

"Cuma gara-gara masalah itu doang, miskomunikasi, jadi gede. Gue mah orangnya nggak dendam-dendam, kalau sudah selesai ya selesai," lanjut ibu tiga anak.

Sebelumnya, Baim Wong mengumumkan dirinya sudah berdamai dengan Nikita Mirzani. Ia mengaku menurunkan gengsi untuk mengajak mantan istri Dipo Latief berbaikan.

"Awalnya saya lagi lari treadmill, terus lihat Nikita Mirzani lagi live. Habis itu saya buka dan kasih gift. Terus saya mulai WhatsApp dia dengan bahasa bercanda, 'Woi, lo galak banget sih sama gue'. Terus dia balas WhatsApp saya, akhirnya saya ajak ketemu," kisah Baim Wong.

Baca Juga: Nikita Mirzani Balas Begini Usai Fitri Salhuteru Bongkar Alasan Mulai Jarang Bersamanya

Namun sampai saat ini, belum ada rencana pasti kapan pertemuan antara Baim Wong dan Nikita Mirzani dilangsungkan.

Sebagai informasi, Baim Wong dan Nikita Mirzani berseteru sejak 2020.

Masalah bermula ketika Nikita Mirzani meminjam tenaga lelaki bernama Irham yang saat itu bekerja untuk Baim Wong. Ia memperkerjakan Irham sampai lelaki 41 tahun pulang umrah.

Namun setelah pulang umrah, Baim Wong justru memecat Irham. Ia juga membuat konten yang menyudutkan Irham dengan menyebutnya sebagai maling.

Nikita Mirzani yang tak terima dengan sikap Baim Wong langsung membela Irham. Hubungan kedua artis pun merenggang sejak saat itu.