Mantan Tunangan Pamer Pacar Baru, Boy William Ucapkan Selamat lewat Video Call

Ferry Noviandi
Mantan Tunangan Pamer Pacar Baru, Boy William Ucapkan Selamat lewat Video Call
Potret Kenangan Boy William dan Karen Vendela (Instagram/@karbearv)

Yuk intip interaksi manis Boy William dan Karen Vendela yang sudah putus.

Suara.com - Momen langka interaksi Boy William dan Karen Vendela dipersembahkan iWil Network, channel YouTube baru Natasha Wilona. Seperti diketahui, Boy dan Karen yang sempat bertunangan dan hampir menikah telah memutuskan untuk berpisah.

Sebagai sahabat Boy William dan Karen Vendela, Natasha Wilona berkesempatan melihat interaksi keduanya melalui video call. Pembicaraan mereka pun cukup sensitif, yakni soal Karen yang membagikan potret pria diduga sang kekasih baru pengganti Boy.

"Selamat ya. Aku berharap kamu bahagia. Kamu bahagia 'kan?" tanya Boy William dalam bahasa Inggris.

"Iya, aku bahagia," jawab Karen Vendela dalam tayangan YouTube pada Rabu (29/3/2023) tersebut.

Baca Juga: Aldi Taher Ngaku Jadi Calon Suami Ayu Ting Ting: Gue Lebih Baik dari Boy William

Sepanjang sang mantan merasa bahagia, Boy William mengaku akan merasakan hal yang sama. Boy dan Karen Vendela juga sama-sama sepakat untuk move on.

"Bagus. Yang penting bahagia. Dalam kehidupan, kita akan move on 'kan?" kata Boy William.

"Iya. Move on ke babak baru. Babak baru yang lebih baik," sahut Karen Vendela.

Boy William dan Karen Vendela kemudian high five meski hanya lewat panggilan video. "Sweet banget ya mereka," puji Natasha Wilona.

Sebagai informasi, Karen Vendela sempat membagikan potret laki-laki yang wajahnya ditutupi oleh buket bunga berukuran besar di momen Valentine 2023 lalu. Boy William sendiri diketahui tengah dekat dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Dibandingkan! Natasha Rizki Dianggap Lebih Elegan Hadapi Perceraian daripada Inara Rusli: Tak Haus Pujian hingga Nafkah Rp10 Miliar

"Kita kan sudah dewasa. Kadang dalam hidup, ada kegagalan. Jangan diributin, jangan ditangisin terus. Move on. Lima tahun bareng (Karen Vendela), tentu (ada bagian di hati Boy). Cuman romantically, enggak," tutur Boy William.