Ikut Dicolek Kakak Virgoun, Denny Sumargo Buka Lebar Pintu Podcast untuk Klarifikasi

Denny Sumargo tak keberatan jika ada pihak keluarga Virgoun yang ingin memberi klarifikasi melalui podcast-nya.

Ferry Noviandi
Rabu, 07 Juni 2023 | 21:30 WIB
Ikut Dicolek Kakak Virgoun, Denny Sumargo Buka Lebar Pintu Podcast untuk Klarifikasi
Denny Sumargo [YouTube]

Suara.com - Denny Sumargo menanggapi aksi kakak Virgoun, Febby Carol yang menandai akun Instagram-nya saat menyindir adik iparnya, Inara Rusli. Artis yang akrab disapa Densu ini tampak terkejut.

"Nge-tag gue? Ah, netizen bisa aja. Kan orang belum tentu (ingin diundang), tapi kalau mau diundang (ke podcast) boleh juga sih," ujar Denny Sumargo, mengutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (7/6/2023).

Suami Olivia Allan ini sebenarnya berniat mengajak Virgoun saat mengundang Inara Rusli ke podcast juga. Alasannya karena ingin membantu meluruskan masalah yang terjadi di rumah tangga mereka.

"Aku sih sebenarnya waktu kemarin ngundang (Inara) juga pengin ngundang Bang Virgoun juga. Kalau aku pribadi di tengah-tengah, pengin membantu supaya jangan sampai bertambah ramai," ujar Denny Sumargo.

Baca Juga:Ngaku Dilamar 300 Pria, Inara Rusli Dibandingkan dengan eks Alvin Faiz: Larissa Chou Mah Anteng-Anteng Aja

"Karena setiap masalah harus ada solusi yang bagus. Karena tidak mungkin tidak ada yang dirugikan dari kedua belah pihak dari hal-hal ini," kata artis 41 tahun ini menyambung.

Inara Rusli bersama kakak Virgoun, Febby Carol. [Instagram]
Inara Rusli bersama kakak Virgoun, Febby Carol. [Instagram]

Denny Sumargo mengaku ingin memberikan edukasi secara adil dengan melibatkan kedua belah pihak. Namun pihak Virgoun tidak merespons undangannya.

"Tapi Bang Virgoun belum, gue sudah sempat hubungin pihaknya, tapi belum kasih respons. Pasti orang punya (kesibukannya) sendiri, gue juga cukup ngerti lah," imbuhnya.

Jika ada pihak keluarga Virgoun yang ingin memberi klarifikasi melalui podcast-nya, Denny Sumargo sama sekali tidak keberatan dan akan menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Tapi kalau misalnya dari saudaranya pengin mewakilkan, ya boleh aja sih itu. Ya paling jangan sampai, netizen itu kan suka iseng, kadang-kadang si ini diserang. Sebenarnya yang hancur kan individunya," tutur Denny Sumargo.

Baca Juga:Kawalan Polisi di Pengadilan Bukan Atas Permintaan Virgoun, Lantas Siapa?

Sementara itu, Febby Carol kakak Virgoun sudah menghapus nama Instagram Denny Sumargo dari unggahannya.

Kontributor : Chusnul Chotimah

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

ENTERTAINMENT

TERKINI