alexametrics

Main Film Kadet 1947 Bikin Bisma Karisma Lebih Menghargai Sang Ayah

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Aktor Bisma Karisma berpose didepan kamera saat gala premiere film 'Kadet 1947' di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor Bisma Karisma berpose didepan kamera saat gala premiere film 'Kadet 1947' di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Berperan sebagai salah satu kadet di film 'Kadet 1947' membuat Bisma Karisma lebih menghargai ayahnya yang juga seorang anggota TNI Angkatan Udara.

Suara.com - Aktor Bisma Karisma berpose didepan kamera saat gala premiere film 'Kadet 1947' di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021). Penyanyi sekaligus aktor Bisma Karisma dipercaya memerankan karakter Sigit di film terbarunya yang berjudul 'Kadet 1947'.

Rupanya, berperan sebagai salah satu kadet (pelajar, calon penerbang) Angkatan Udara RI) membuat Bisma lebih menghargai ayahnya yang juga seorang anggota TNI Angkatan Udara.

"Kebetulan bapak saya angkatan udara. Jadi, setelah main di Kadet 1947, saya jauh lebih menghargai bapak. Sangat personallah buat saya film ini," ujar Bisma Karisma.

Selain itu, Bisma secara pribadi juga mengaku jadi lebih nasionalis. Bahkan, ketika memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 RI, Bisma sempat mengibarkan bendera Merah Putih bersama keluarga.

Karenanya, Bisma pun berharap, film Kadet 1947 bisa menggugah jiwa nasionalisme anak muda sepertinya. Ia juga berharap filmnya bisa mendapat sambutan hangat dari semua pecinta film di Indonesia.

Film 'Kadet 1947' sendiri mengisahkan serangan udara yang dilakukan para kadet Angkatan Udara ke markas tentara Belanda di Semarang, Ambarawa, dan Salatiga. Film ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 25 November 2021 mendatang, [Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar