alexametrics

Ibnu Jamil Pelajari Gerak - Gerik Tarzan untuk Film Terbaru Srimulat

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Aktor Ibnu Jamil saat ditemui usai jumpa pers film Srimulat : Hil Yang Mustahal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor Ibnu Jamil saat ditemui usai jumpa pers film Srimulat : Hil Yang Mustahal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Untuk mendalami perannya, Ibnu Jamil mempelajari bagaimana gerak tubuh Tarzan ketika duduk, berdiri, bicara, bahkan saat mengeluarkan komedi.

Suara.com - Aktor Ibnu Jamil saat ditemui usai jumpa pers film Srimulat : Hil Yang Mustahal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021). Ibnu Jamil mendapat kesempatan untuk memerankan tokoh komedian senior, Tarzan Srimulat di film terbarunya Srimulat : Hil Yang Mustahal.

Untuk mendalami perannya tersebut, Suami Ririn Ekawati ini belajar langsung dari sosok Tarzan. Ia mempelajari bagaimana gerak tubuh Tarzan ketika duduk, berdiri, bicara, bahkan saat mengeluarkan komedi.

"Pendalaman karakter? Alhamdulillah dengan om Tarzan saya kenal. "Saya juga ketemu dia terus, diadakan sesi untuk sharing. Saya perhatikan gerak gerik, mulai duduk berdiri jalan. Itu yang saya ambil jadiin modal," Ungkap Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil juga bersyukur, sebab Tarzan sangat antusias dengan film yang sedang dikerjakannya. Bahkan ia menyumbang ide cerita dan siap kapan saja membantu untuk keperluan syuting.

Film Srimulat : Hil Yang Mustahal sendiri menceritakan kisah perjalan grup lawak legendaria Srimulat. Film yang disutradari Fajar Nugros ini sedang mulai proses syuting dan diperkirakan mulai tayang tahun depan. 
[Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar