Seorang Ibu Gunakan Mainan Seks Obati Sesak di Dada Bayinya

Silfa Humairah Utami | Dinda Rachmawati
Seorang Ibu Gunakan Mainan Seks Obati Sesak di Dada Bayinya
Ilustrasi ibu mengatasi sesa di dada bayinya dengan mainan seks vibrator. (Shutterstock)

Apa cara unik yang dilakukan ibu ini pada bayinya saat mengalami sesak di dada?

Suara.com - Saat si kecil sakit, Anda pasti akan melakukan apa saja untuk membuatnya merasa lebih baik, begitu pula yang dilakukan seorang ibu satu ini yang memilih cara yang agak inventif untuk membantu sesak di dada bayinya.

Dia menggunakan mainan seks vibrator dan menggosoknya di punggung bayinya agar penumpukan cairan dan lendir di paru-paru buah hatinya bisa hilang.

Dalam postingan foto di Facebook parenting Melon dan Cuties tertulis, "Pelanggan kami membagikan obatnya untuk sesak dada. Dia menggunakannya untuk punggung bayi saat duduk di kamar mandi beruap. Cemerlang!!!".

"Catat bahwa banyak rumah sakit dan terapis pernapasan menggunakannya dalam pengobatan untuk masalah pernapasan. Itu adalah praktik umum. Kami hanya berbagi informasi dan tidak menjual produk ini. Kami tidak mendukung komentar-komentar mempermalukan dan jika ada komentar itu akan dihapus," tulis postingan tersebut dilansir Metro.

Dan responnya, ibu yang tak disebutkan namanya itu mendapat banyak pujian. Salah satu komentar berkata "(ini) lucu! tetapi juga representasi brilian tentang bagaimana menjadi ibu mengharuskan Anda untuk mencari sumber daya kehidupan nyata," tulis salah satu netizen.

Yang lain menambahkan bahwa bayinya berada di unit perawatan intensif neonatal ketika dilahirkan. Dan dia cukup kaget ternyata tim pernapasan di rumah sakit memiliki vibrator dari semua ukuran untuk ini.

"Suamiku kehilangan akal ketika pertama kali mereka menggunakannya pada bayi kami. Alat itu sempurna untuk masalah tersebut!

Dan orang lain berkata, "Hanya karena sesuatu berfungsi untuk seksual pada suatu waktu, tidak berarti itu satu-satunya kegunaan untuknya. Logika ini juga berlaku untuk orang. Memiliki anak yang sakit dapat menjadi neraka. Dalam hal ini, saya mengatakan bahwa cara ini berhasil," jelas yang lain.

Wah, cukup unik  ibu satu ini memilih cara yang agak inventif untuk membantu sesak di dada bayinya, mungkin kamu bisa coba dan mendapatkan fungsi lainnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS