Daftar Harga Operasi Perbesar Payudara di Korsel

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Daftar Harga Operasi Perbesar Payudara di Korsel
Ilustrasi payudara. (Shutterstock)

Bagi mereka yang menginginkan perubahan pada bentuk payudara, bertolak ke Korea Selatan bisa menjadi solusinya.

Suara.com - Daftar Harga Operasi Perbesar Payudara di Korsel

Memiliki bentuk payudara besar dan kencang tampaknya menjadi impian bagi beberapa wanita. Sebuah studi menyebutkan bahwa mempercantik payudara bisa meningkatkan kepercayaan diri, membuat bentuk tubuh secara keseluruhan terlihat menarik, hingga kepuasan seksual. Tak ayal bila banyak wanita melakukan berbagai cara agar dapat memiliki bentuk payudara yang menarik dan sempurna.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memiliki payudara indah adalah dengan melakukan oprasi memperbesar payuara. Di kawasan Asia Tenggara, Korea Selatan merupakan salah satu negara yang menjadi pilihan untuk melakukan operasi memperbesar payudara.

Bagi mereka yang menginginkan perubahan pada bentuk payudara, bertolak ke Korea Selatan bisa menjadi solusinya. Mengutip dari rilis Go.Care, Kamis (21/3/2019), di Korea Selatan, prosedur memperbesar payudara merupakan hal yang cukup populer. Para ahli bedah plastik setempat sudah cukup mahir dalam mengubah bentuk payudara dengan hasil sealami mungkin tanpa menimbulkan bekas sayatan.

Melakukan prosedur memperbesar payudara di Korea Selatan tidak memerlukan rawat inap. Pasien hanya perlu bermalam di klinik atau rumah sakit satu hari sebelum melakukan operasi pembesaran payudara. Sesudah melakukan tindakan operasi, pasien akan merasakan efek samping berupa rasa nyeri pada bagian dada.

Di Korea Selatan sendiri, harga yang dibanderol setiap klinik atau rumah sakit untuk operasi memperbesar payudara cenderung bervariasi. Untuk biaya operasi pembesaran payudara di Negeri Ginseng ternyata berada pada kisaran 1,800 – 8,000 dolar AS atau setara dengan Rp 85 juta - Rp 113 juta.

Biaya tersebut tidak termasuk akomodasi, seperti penginapan dan transportasi, selama berada di Korea Selatan.

Deretan klinik atau rumah sakit yang menawarkan operasi pembesaran payudara adalah Glovi Plastic Surgery, JK Plastic Surgery Center, dan Wonjin Beauty Medical Group.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS