Tes Kepribadian : Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda

Ade Indra Kusuma | Dinda Rachmawati
Tes Kepribadian : Cara Bergandengan Tangan Ungkap Arti Hubungan Anda
Tes Kepribadian: Cara bergandengan tangan [buzzquiz]

Cara kita bergandengan tangan memiliki arti tersendiri untuk hubungan kita lho.

Suara.com - Tes Kepribadian : Dari Cara Bergandengan Ungkap Arti Hubungan Anda

Bergandengan tangan, selain sebagai sikap melindungi juga dapat menunjukkan kasih sayang terhadap seseorang, khususnya pasangan. Namun, cara kita bergandengan tangan antara satu dengan yang lain berbeda-beda.

Meski ini semua juga dipengaruhi oleh kenyamanan, ternyata cara kita bergandengan tangan memiliki arti tersendiri untuk hubungan kita lho. Nah ingin tahu seperti apa lebih jelasnya, ikuti saja tes kepribadian berikut ini.

Anda hanya tinggal memilih, mana di antara enam jenis cara bergandengan tangan ini, yang paling mendekati dengan cara Anda menggandeng pasangan. Dan, lihat ke bawah untuk hasilnya.

Cara bergandengan tangan [buzzquiz]
Cara bergandengan tangan [buzzquiz]

1. Telapak tangan saling bertemu

Cara bergandengan tangan seperti ini mengartikan sebuah persatuan solid yang lebih didasarkan pada kasih sayang daripada pada gairah. Selanjutnya, pasangan yang biasanya menempatkan telapak tangan menghadap ke bawah memiliki kepribadian yang lebih kuat, sehingga ia sering mengambil inisiatif dan juga mengambil keputusan.

2. Jari-jari saling mengepang

Jari-jari yang terjalin melambangkan gairah dan ikatan yang kuat antara dua orang. Ketika dua pasangan bergandengan tangan dengan cara ini, berarti mereka siap untuk saling mendukung. Tapi hati-hati, penting bagi pasangan untuk saling memegang erat satu sama lain, jika pegangannya longgar, ini bukan pertanda baik.

3. Bergandengan satu jari

Cara berpegangan tangan ini berarti bahwa kedua pasangan mementingkan kemerdekaan atau kebebsan.

Biasanya mereka akan memberika salah satu jari untuk berpegangan, satu memberikan jari kelingking, satu lagi memberikan jari tengah.

Pasangan ini tahu bagaimana menghargai ruang dan privasi masing-masing. Tapi hati-hati, karena berpegangan tangan seperti ini juga dapat menunjukkan bahwa pasangan sedang mengalami saat-saat sulit dan salah satu dari keduanya (umumnya yang sering  tergelincir) menganggap perlu untuk menyelesaikan hubungan dan mungkin kembali menjadi teman.

4. Genggam telapak tangan sambil memegang lengan

Jika ada pasangan yang menganggap perlu untuk memegang bagian lain, selain telapak tangan, itu berarti bahwa segala sesuatunya tidak berjalan dengan benar.

Jika pada awalnya tekanan yang kuat ini tampaknya merupakan tanda yang penuh gairah, pada kenyataannya itu bisa menyembunyikan kecenderungan obsesif untuk memiliki atau kecemburuan yang tidak terkendali.

5. Menggandeng lengan

Setiap pasangan yang diundang ke gala atau acara besar biasanya akan berjalan beriringan, menggandeng di bagian lengan.

Itu adalah cara yang gagah bahwa lelaki harus mendukung perempuan mereka. Tapi hati-hati jika cara berpegangan tangan ini berulang setiap hari.

Umumnya mereka yang selalu mengambil lengan pasangannya menunjukkan kebutuhan yang kuat untuk perlindungan atau merasa sedikit tidak aman dalam hubungan mereka. Sebaliknya, yang lain cenderung terlalu dominan.

6. Memegang dengan sedikit menarik

Menggandeng tangan dengan saling menarik satu sama lain sering menunjukkan bahwa orang-orang ini benar-benar ingin berada di tempat lain.

Cara ini juga menunjukkan untuk mengajak pasangan pergi ke arah yang berbeda. Siapa pun yang menarik tangan berarti dia mencoba mendorong pasangannya untuk mengambil keputusan lebih cepat daripada yang dia inginkan.

Ini juga bisa menjadi sinyal yang jelas bahwa salah satu dari mereka sudah muak dengan rutinitas dalam hubungan

Dari enam cara menggandeng pasangan, yang manakah Anda?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS