Bukan Dimarahi, Ini Cara Pangeran William & Kate Saat Anaknya Nakal

Bimo Aria Fundrika
Bukan Dimarahi, Ini Cara Pangeran William & Kate Saat Anaknya Nakal
Pangeran William bersama ketiga anaknya. (Instagram/@keinsingtonroyal)

Mereka konon mempunyai cara unik untuk mendisiplinkan buah hatinya. Apa itu?

Suara.com - Duke dan Duchess of Cambridge dikenal memiliki gaya khas dalam berbicara dengan anak-anak mereka, Pangeran George yang berusia 6 tahun, Putri Charlotte yang berusia 5 tahun, dan Pangeran Louis (yang baru berusia 2 tahun! ).

Mereka konon mempunyai cara unik untuk mendisiplinkan buah hatinya. Dilansir dari Good Houskeeping, Pangeran William dan Kate Middleton tidak mengukum anaknya ketika anaknya berbuat nakal.

Mereka justru meminta anak-anaknya untuk di sebuah kursi sofa, dan mengajak anak-anak tersebut ngobrol. Kebiasaan itu dikenal dengan Chat Sofa.

Pangeran William bersama ketiga anaknya. (Instagram/@keinsingtonroyal)
Pangeran William bersama ketiga anaknya. (Instagram/@keinsingtonroyal)

Lalu apa artinya? Ini adalah metode duo bangsawan sendiri untuk mengajak bicara dengan jelas, mengapa anak tersebut telah melakukan kesalahan dan mengapa mereka mengajaknya berbicara.

"Tidak ada 'langkah nakal' tetapi ada 'sofa obrolan," kata seorang sumber.

"Anak nakal itu diambil dari tempat barisan atau gangguan dan diajak bicara dengan tenang oleh Kate atau William. Hal-hal dijelaskan, dan konsekuensinya diuraikan, dan mereka tidak pernah meneriaki mereka."

Metode disiplin mereka yang diperhitungkan memperkuat beberapa teknik pengasuhan pasangan yang paling terkenal. Tampaknya ini adalah cara yang tenang untuk mengatasi situasi, dan memungkinkan Kate dan William untuk mendengarkan anak-anak mereka dan menyapa mereka secara langsung.

Seperti diketahui dilakukan di depan umum. "Sofa Chat" tampaknya digunakan oleh semua pengasuh anak-anak, termasuk Maria Borrallo, seorang pengasuh yang telah melayani keluarga kerajaan selama bertahun-tahun, menurut surat kabar itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS