alexametrics

5 Olahraga Ini Bisa Memperbesar Ukuran Payudara, Coba Sekarang!

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni
5 Olahraga Ini Bisa Memperbesar Ukuran Payudara, Coba Sekarang!
Latihan kekuatan, plank. (Shutterstock)

Ada beberapa olahraga yang bisa membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara.

Suara.com - Latihan kekuatan tidak hanya sebatas membangun otot, tetapi juga memiliki manfaat lain. Latihan kekuatan bisa membangun otot, memperkuat tulang, membakar kalori hingga memperbesar ukuran payudara.

Banyak wanita mendambakan ukuran payudara yang lebih berisi dan kencang. Karena, ukuran payudara bisa membantu meningkatkan komposisi tubuh sehingga terlihat lebih menarik.

Secara umum, ukuran payudara ditentukan dari kombinasi faktor-faktor gaya hidup dan berat badan. Tapi, selalu ada cara untuk meningkatkannya dengan melakukan latihan kekuatan.

Olahraga dengan cara menargetkan otot dada, punggung, dan bahu bisa membantu mengencangkan dan mengencangkan jaringan payudara. Berikut ini dilansir dari Times of India, 5 jenis latihan kekuatan yang bisa membantu memperbesar ukuran payudara dan mengencangkannya.

Baca Juga: Suka Minum Alkohol Sejak Muda? Waspada Masalah Jantung

1. Plank reach

Plank reach salah satu latihan kekuatan yang bisa membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, ambil posisi plank dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam. Pastikan tubuh Anda berada dalam garis lurus dari kepala hingga kaki dan kencangkan perut.

Plank (Pexels)
Plank reach (Pexels)

2. Chair dip

Chair dip juga termasuk latihan kekuatan yang bisa membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, berdiri dengan punggung menghadap kursi. Lalu, letakkan tangan selebar bahu di tepi kursi dan jari-jari menyentuh tubuh.

Kemudian, rentangkan kaki Anda dengan tumit menyentuh lantai. Tekuk siku dan turunkan pinggul dengan terkendali hingga siku membentuk sudut 90 derajat.

Baca Juga: Tak Cuma Bikin Dehidrasi, Kurang Minum Juga Bisa Bahayakan Jantung

3. Chest fly

Komentar