alexametrics

Mau Memperbesar dan Memperpanjang Ukuran Penis? Cukup Konsumsi 5 Makanan Ini

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni
Mau Memperbesar dan Memperpanjang Ukuran Penis? Cukup Konsumsi 5 Makanan Ini
Ilustrasi ukuran penis. (Shutterstock)

Ada beberapa makanan yang bisa membantu memperbesar dan memperpanjang ukuran penis.

Suara.com - Ukuran penis menjadi salah satu hal terpenting bagi pria untuk memuaskan pasangan. Karena itu, banyak pria merasa tidak percaya diri dan akan melakukan segala sesuatu untuk memperbesar atau memperpanjang ukuran penisnya.

Saat ini, banyak tersedia pil, obat-obatan atau minuman jamu yang dipercaya mampu memperpanjang atau memperbesar ukuran penis. Tapi, kita juga tidak tahu keamanan obat-obatan dan jamu-jamuan itu bagi kesehatan kita dalam jangka panjang.

Alih-alih menggunakan obat-obatan, ada beberapa buah-buahan, sayuran hingga bumbu dapur yang bisa membantu memperbesar ukuran penis secara alami, seperti yang dilansir dari Pulse.

1. Bawang merah

Baca Juga: Temuan Baru, Mikrobiota Hidung Bisa Prediksi Tingkat Infeksi Virus Corona Covid-19

Penelitian menunjukkan bahwa bawang merah sangat bagus untuk memperlancar sirkulasi aliran darah yang sehat ke seluruh tubuh hingga jantung.

Konsumsi bawang merah bisa membantu mencegah pembekuan darah. Tapi, banyak orang tidak menyadari kalau bawang juga memperlancar aliran darah ke panis sehingga bisa membantu memperbesar atau memperpanjang ukurannya.

Ilustrasi bawang merah. (Unsplash.com/Paul Magdas)
Ilustrasi bawang merah. (Unsplash.com/Paul Magdas)

2. Pisang

Banyak penelitian menemukan pria dengan kondisi jantung yang sehat bisa memperbesar atau memperpanjang ukuran penis beberapa inci. Pisang salah satu buah dengan kandungan potassium yang baik untuk kesehatan jantung.

Pisang mengurangi tingkat natrium dalam tubuh, yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Pisang juga bisa membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Baca Juga: Jangan Hirup Hidrogen Peroksida untuk Cegah Virus Corona, Ini Dampaknya!

3. Bayam

Bayam merupakan sumber magnesium terkuat yang membantu melebarkan pembuluh darah, supaya aliran darah ke penis lebih lancar. Konsumsi bayam secara teratur dapat membantu Anda meningkatkan ukuran penis, ketebalan, dan mencapai ereksi yang kuat.

4. Salmon

Salmon juga salah satu makanan yang bisa membantu memperlancar aliran darah. Karena, aliran darah yang sehat terbukti membantu mencapai ereksi yang lebih kuat.

Apalagi, salmon termasuk ikan yang kaya kandungan omega 3 dan lemak lainnya. Salmon sangat bagus untuk mengencerkan darah guna membantu menghasilkan aliran darah yang lebih sehat.

5. Semangka

Semangka memiliki jumlah asam amino citrulline yang tinggi untuk membantu meningkatkan ukuran penis. Asam amino ini akan diubah menjadi asam amino L-arginine ramah penis yang terkenal bisa membantu merangsang produksi oksida nitrat dan meningkatkan aliran darah ke penis.

Semangka juga membantu dalam pelebaran pembuluh darah. Jadi, konsumsi semangka secara teratur dapat membantu pria untuk mendapatkan ukuran penis yang lebih panjang atau lebih besar.

Komentar