alexametrics

Pacar Harry Styles Unggah Foto Topless, Kampanyekan Body Positivity Seorang Ibu

Yasinta Rahmawati | Rosiana Chozanah
Pacar Harry Styles Unggah Foto Topless, Kampanyekan Body Positivity Seorang Ibu
Potret awet muda Olivia Wilde (Instagram/OliviaWilde)

Olivia Wilde merasa sangat percaya diri dengan perubahan tubuhnya, bahkan setelah melahirkan dua anak.

Suara.com - Sebagai ibu dari dua anak, aktris Olivia Wilde, tetap percaya diri dengan perubahan tubuhnya setelah melahirkan. Ia berpartisipasi dalam kampanye 'Sustainability is Sexy' yang digaungkan salah satu produk skincare ternama.

"Aku adalah seseorang yang sudah mempunyai dua anak, aku berusia akhir tiga puluhan, dan aku mencintai tubuhku sekarang lebih dari yang pernah aku rasakan," kata wanita 37 tahun ini.

Kekasih Harry Styles ini mengatakan bahwa dirinya menikmati waktu saat merawat diri sendiri.

Melalui unggahan fotonya di Instagram, ia berharap dapat mendobrak hal-hal tabu seputar tubuh perempuan.

Baca Juga: 6 Artis Suarakan Body Positivity, Dobrak Standar Kecantikan

"Kami ingin merayakan gagasan tentang mencintai tubuh sendiri dan menjadi percaya diri karena kau merasa dirimu cantik. (Kampanye) ini tentang berinteraksi dengan diri sendiri dan merayakannya," sambungnya, melansir Health.

unggahan olivia wilde (instagram)
unggahan olivia wilde (instagram)

Dalam unggahannya, Olivia mem-posting foto ketika ia berpose mengangkat tangan ke atas kepala dan memperlihatkan payudaranya. Kemudian, ada foto lain yang diambil dari belakang memperlihatkan bagian tubuh belakang yang tertutup pakaian dalam putih dan kaos kaki putih.

"Jika kita punya kesempatan untuk merayakan tubuh kita, itu akan ada dampaknya. Dampaknya ke bagaimana kita memperlakukan orang lain dan bagaimana kita memperlakukan diri sendiri," imbuhnya.

Olivia juga mengaku mengalami perasaan yang berbeda atas payudaranya setelah menjadi ibu, terlebih setelah memberi ASI kepada dua orang anak. Meski begitu, ia tetap menerimanya dengan senang hati.

Selama kehidupannya yang telah banyak berubah, Olivia mengaku hal paling berharga yang dimiliki dalam hidup adalah waktu serta kebebasan untuk menghabiskannya dengan orang-orang yang ia inginkan.

Baca Juga: 6 Potret Terbaru Marshanda dengan Tubuh Berisi, Tebarkan Pesan Body Positivity

"Aku rasa itu sangat memengaruhi kesehatan kita. Cara kau 'melihat' waktu memengaruhi kesehatanmu dan pilih habiskan waktu untuk fokus pada keluarga, orang yang dicintai, pada kesehatan dan olahraga," kata Olivia.

Olivia mengaku bahwa akhir-akhir ini gaya hidupnya menjadi lebih sehat dan bahagia.

Komentar