facebook

Sanjeev Kumar Buka Salon

Ririn Indriani
Sanjeev Kumar Buka Salon
Sanjeev Kumar.

Yang mengelola sang istri, karena senang dunia fesyen.

Suara.com - Tak puas dengan kesuksesannya menyutradarai beberapa judul sinetron, Sanjeev Kumar, kini tengah serius mengelola bisnis salon yang baru dibukanya.

Gerai salon yang bernama DoubleR ini terletak di salah satu Mal di bilangan Jakarta Barat.

Sanjeev mengaku bahwa bisnis ini ia peruntukkan untuk anak dan istrinya. Nama salonnya pun berasal dari inisial keduanya.

"Yang ngelola salon ini saya dan istri. Karena saya kan masih aktif sebagai sutradara juga jadi hanya sekedar mengisi waktu luang lah," ujar lelaki berdarah India ini ketika ditemui pada acara syukuran gerai salon pertamanya di Jakarta Barat, Rabu (1/10/2014).

Sanjeev mengaku senang bisa merealisasikan keinginan istrinya yang suka dengan dunia kecantikan ini dengan membuka salon.

"Kebetulan istri memang suka dengan dunia fesyen dan kecantikan jadi ya membuka salon ini sesuai dengan keinginannya. Dunia kecantikan juga berkaitan dengan dunia hiburan jadi cukup sejalan lah ya," ungkapnya.

Tak menyasar target tertentu, salon ini menurut Sanjeev diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin melakukan perawatan dan penataan rambut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS