Alexa

Temukan Kekuatan Warna Hitam/Putih di Koleksi "The Executive"

Esti Utami | Dinda Rachmawati
Temukan Kekuatan Warna Hitam/Putih di Koleksi "The Executive"
Koleksi 'Reinvented Black and White' dari The Executive. (Dok. The Executive)

Koleksi bertajuk 'Reinvented Black and White' ini ditujukan baik lelaki dan perempuan urban.

Suara.com - Warna hitam dan putih kini seakan tak pernah lekang oleh jaman. Dari waktu ke waktu warna monokrom terus bertahan di panggung fesyen, karena dinilai klasik dan memiliki karakter tersendiri.

Beragam merek fesyen pun tanpa henti menghadirkan koleksi dalam warna serba hitam dan putih sesuai dengan karakter mereka. Salah satunya ialah The Executive yang baru saja merilis koleksi terbarunya bertajuk, 'Reinvented Black and White'.

"Kami terinspirasi untuk menghadirkan warna hitam dan putih dengan sisi yang lain. Tentunya kami menampilkan siluet garis rancang yang minimalis khas The Executive, dengan nuansa monokromatik yang klasik tetapi tetap memiliki sentuhan modern," kata Rita Zulkaidarati, Brand Manager The Executive.

Koleksi yang akan hadirk mulai 8-28 April 2016 ini, dirilis baik untuk lelaki maupun perempuan. Pada jajaran koleksi pakaian perempuan, The Executive menempatkan gaun terusan pada urutan pertama sebagai pilihan, seperti structured dress dan shirt dress.

Selain itu, terdapat pula pilihan busana lainnya blus, shirt, ankle pants, bikers pants, flare cullote, dan jumpsuit yang dapat dipadupadankan sesuai dengan selera Anda.

Melengkapi koleksi ini, dihadirkan blus potongan off shoulder sebagai terobosan baru The Executive yang dapat membuat penampilan kasual terlihat semakin  fashionable. Untuk koleksi ini, The Executive memilih bahan yang nyaman, mulai dari katun, sheer polyester dan embossed knit.

Kali ini The Executive juga menghadirkan koleksi khusus untuk lelaki urban yang ingin bergaya modern dalam bekerja.

"Kami menghadirkan motif baru sepert grid prints yang terlihat modern tetapi tetap pada ciri khas The Executive yang simple," imbuh Rita.

Tak hanya itu, adapula beragam pilihan busana lain seperti setelan jas, short sleeve shirt, long sleeve shirt, sweater dan celana panjang yang akan semakin menunjang penampilan Anda. Long sleeve shirt dengan warna gelap akan menampilkan siluet Anda menjadi terlihat lebih ramping.

Koleksi Reinvented Black and White akan dijual mulai dari Rp229.900,-  di seluruh butik The Executive.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS