Hindari Hal Berikut Jika Tidak Ingin Dimarahi Atasan

Angelina Donna
Hindari Hal Berikut Jika Tidak Ingin Dimarahi Atasan
Hal-hal yang harus dihindari jika tak ingin dimarahi atasan

Penampilan merupakan salah satu faktor utama yang harus diperhatikan ketika pergi ke kantor.

Suara.com - Dalam perjalanan karier, bukan tidak mungkin Anda akan dihadapkan pada beberapa rintangan. Termasuk di antaranya adalah mendapat teguran dari atasan. Seringkali banyak pegawai yang tidak tahan dan tidak tahu bagaimana cara menghadapinya.

Namun ternyata, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Teguran dari atasan sebenarnya merupakan masukan yang dapat Anda gunakan untuk perbaikan diri ke arah yang lebih baik. Berikut 5 hal yang yang harus Anda ketahui kalau tak mau dimarahi bos :

Berpakaian dengan baik dan benar


Penampilan merupakan salah satu faktor utama yang harus diperhatikan ketika pergi ke kantor. Berpakaian kerja yang tidak tepat, dapat membuat Anda merasa canggung. Oleh karena itu semakin baik penampilan, maka Anda juga akan semakin percaya diri.

Tahu cara berkomunikasi lewat tulisan


Banyak orang yang tidak mengetahui kaidah baik yang dilakukan ketika menulis. Akibatnya, email ataupun surat yang dikirim ke perusahaan pun kadang tidak mengandung kaidah penulisan yang baik. Penulisan yang salah dapat memberi kesan yang salah pula bagi orang yang membacanya

Selalu datang tepat waktu


Kebiasaan orang suskes adalah datang tepat waktu. Namun bagi sebagian karyawan hal ini masih saja sulit dilakukan. Bagi Anda yang mempunyai kebiasaan terlambat segera ubah kebiasaan tersebut . Kelola waktu yang Anda miliki dengan tepat. Apabila sering terlambat, atasan akan marah bukan ?

Berinteraksi dengan rekan kerja


Berkomunikasi dengan rekan kerja adalah aktifitas yang mau tidak mau harus Anda kerjakan. Bahkan setiap hari. Untuk itu lakukan komunikasi dengan tepat dengan rekan kerja Anda, sehingga Anda mempunyai hubungan yang baik.

Memegang teguh komitmen


Memegang teguh komitmen berarti bertanggung jawab penuh dengan apa yang ia kerjakan. Banyak karyawan yang belum paham betul akan hal ini. Akhirnya mereka pun sering dimarahi atasannya.

Published by
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS