Alexa

Bikin Ulasan Mainan Seks, Pekerjaan Ini Gajinya Fantastik, Mau?

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Bikin Ulasan Mainan Seks, Pekerjaan Ini Gajinya Fantastik, Mau?
Ilustrasi beragam mainan seks (sex toys). (Shutterstock)

Sebuah perusahaan mainan seks di London sedang mencari pengulas mainan seks.

Suara.com - Merek mainan seks yang berbasis di London, LoveWoo baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang mencari seorang reviewer atau pengulas dari berbagai mainan seks yang mereka buat.

Ya, ini termasuk sebuah pekerjaan. Anda hanya melakukan sebuah pengujian dan memastikan, apakah mainan seks tersebut benar-benar bisa merangsang orgasme dengan mudah.

Tugas Anda seperti dilansir Metro.co.uk adalah mencoba semua jenis produk yang nantinya akan dikirim ke rumah oleh LoveWoo, dan membuat ulasan apakah mainan seks tersebut baik, apa kekurangan dan kelebihannya, saran tentang apa yang harua diperbaiki diperbaiki, dan menawarkan rekomendasi pada pasar LoveWoo.

Selain itu, Anda juga perlu mengunggah ulasan ke situs web dan menggunakan media sosial Anda untuk membagikan review Anda terhadap mainan seks dari LoveWoo, merespons permintaan pelanggan, dan menulis untuk situs ini.

Berita bagusnya, Anda bisa bekerja dari rumah selama dua hari dalam seminggu, sementara tiga hari lainnya, Anda bisa berada di kantor.

Tak hanya itu, Anda juga akan dibayar sebesar 28.000 pound sterling atau sekitar Rp480 juta lebih setahun, plus diberikanpula  fasilitas liburan tak terbatas, dan Anda bisa terus melakukan retret staf selama tiga hari setiap tahun. Sangat menggiurkan. Bagaimana, Anda tertarik?
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS