Alexa

Lelaki Berusia Ini Tidak Lagi Suka Payudara, Alasannya...

Chaerunnisa | Dinda Rachmawati
Lelaki Berusia Ini Tidak Lagi Suka Payudara, Alasannya...
Ilustrasi lelaki melihat payudara perempuan (Shutterstock)

Kesukaan lelaki terhadap payudara bervariasi dari generasi ke generasi.

Suara.com - Selama ini, kita semua mungkin mengira banyak lelaki tertarik dengan payudara perempuan. Namun, sebuah survei yang dilakukan situs dewasa Pornhub mengungkapkan, kesukaan lelaki terhadap payudara bervariasi dari generasi ke generasi.

Mereka juga memiliki beberapa statistik yang menarik untuk mendukung klaim ini. Data menunjukkan, bahwa orang dewasa dari kelompok usia 18 sampai 24 tahun, hampir 20 persen lebih kecil kemungkinannya mencari konten yang berhubungan dengan payudara di situs tersebut.

Sementara itu, mereka yang berasal dari kelompok usia 55 sampai 64 tahun memiliki kemungkinan 17 persen lebih tertarik pada payudara, untuk melihat konten yang berhubungan dengan payudara.

Namun, bukan berarti payudara tidak populer di kalangan lelaki dewasa yang lebih muda. Sebenarnya, "payudara besar alami" adalah konten pencarian keempat di situs ini, dan penelusuran semacam itu dilakukan jutaan orang secara reguler.

Meski begitu, tetap saja, dalam sehari rata-rata hanya ada 1,5 persen pencarian pada Pornhub yang berhubungan dengan payudara.

Dari 1,5 persen, 0,89 persen mencari payudara besar, 0,29 persen mencari payudara alami, 0,09 persen mencari payudara kecil, dan pencarian payudara palsu terkait hanya 0,06 persen.

Salah satu alasan yang mungkin bisa menjelaskan di balik statistik tersebut adalah, penonton lebih suka melihat pemainnya atau kategori tertentu daripada bagian tubuh di situs porno. (Timesofindia)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS