Alexa

Para Pelaku Film Dunia akan Hadiri "IFFAM 2017" di Macao

Fabiola Febrinastri
Para Pelaku Film Dunia akan Hadiri "IFFAM 2017" di Macao
2nd International Film Festival & Awards. Macao

Tema helatan kali ini, "A New Avenue to the World of Films".

Suara.com - Para pelaku film profesional dunia kini tengah mengalihkan perhatiannya pada “The 2nd International Film Festival & Awards. Macao (IFFAM) 2017” atau “Film Festival”. Mereka dipastikan hadir dalam momen yang akan diselenggarakan pada 8-14 Desember 2017, di Macao, dengan tema “A New Avenue to the World of Films” ini.

Presiden Komite Pelaksana IFFAM 2017, Senna Fernandes, mengatakan, IFFAM 2017 merupakan ajang film yang memberi kesempatan pada komunitas film di dunia untuk menghadirkan potensi-potensi baru, sehingga menjadikan industri hiburan ini lebih meriah dan menarik .

“Dengan tema kami tahun ini, ‘A New Avenue to the World of Films’, kami berniat menyuguhkan film-film berkualitas yang didorong oleh elemen baru yang segar dan mampu menarik perhatian penonton kami,” ujarnya, dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Macao, Jumat (3/11/2017).

IFFAM 2017 merupakan festival bergengsi yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mempromosikan berbagai aspek budaya Cina dan Asia Timur, pada khususnya, yang dikemas dalam bisnis hiburan dan industri yang profesional. Hal ini tercermin dari jajaran panitia IFFAM 2017, yang terdiri dari para profesional dari level pemerintah maupun pelaku film.

Aktris Asia Miriam Yeung dan aktor Jeremy Renner akan menjadi talent ambassador dalam IFFAM 2017 ini.

Jeremy merupakan bintang Hollywood yang menerima nominasi Academy Award ke-82 untuk “Aktor Terbaik” dan nominasi Academy Award ke-83 untuk “Aktor Pendukung Terbaik”  dalam penampilan di The Hurt Locker dan The Town.

Jeremy berperan sebagai "Hawkeye" dalam film blockbuster internasional Marvel Cinematic Universe, termasuk Thor (2011), The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015) dan Captain America: Civil War (2016). Pada 2017, Jeremy bermain bersama Elizabeth Olsen di Wind River yang menerima penghargaan “Un Certain Regard” di Festival Film Cannes ke-70.

Sementara itu, Miriam Yeung merupakan satu dari sedikit artis perempuan yang berprestasi dalam akting dan bernyanyi. Ia pernah tampil dalam serial Love Undercover dan Little Big Master. Pada 2014, Miriam meraih penghargaan sebagai “Aktris Terbaik” dalam  Hong Kong Film Awards atas penampilannya yang luar biasa dalam Love in the Buff.

Festival ini akan menampilkan sutradara dan bintang besar yang akan berkompetisi secara sehat untuk mendapat pengakuan publik dan kalangan perfilman internasional. Adapun Opening Film yang akan disuguhkan adalah Paddington 2, kemudian dalam Gala akan disajikan antara lain, Samui Song, Journey’s End, dan Okja.

IFFAM 2017 tak hanya untuk kalangan perfilman, tapi juga membuka peluang selebar-lebarnya bagi partisipasi masyarakat dunia. Pada https://www.iffamacao.com/accreditation/ih/accreditation_reg.php, publik diajak untuk berbagi pengalaman tentang film. Pembelian tiket pun dapat dilayani secara online melalui https://www.macauticket.com/TicketWeb/.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS