Sajian Internasional Ini Bisa Jadi Pilihan untuk Pesta Nikah

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Sajian Internasional Ini Bisa Jadi Pilihan untuk Pesta Nikah
Ilustrasi hidangan spesial di pesta pernikahan. (Shutterstock)

Ada menu-menu baru asal Prancis yang layak dihidangkan di pesta pernikahan, apa saja?

Suara.com - Bakso, siomay, sate ayam atau lontong cap gomeh sudah menjadi menu umum yang sering disajikan dalam pesta pernikahan.

Namun jika Anda ingin memanjakan lidah para tamu dengan sesuatu yang berbeda, Nendia Primarasa punya pilihan lain untuk para calon pengantin.

Deretan menu baru untuk pesta pernikahan yang dihadirkan oleh jasa katering dan paket pernikahan yang berbasis di Jakarta ini, terbilang cukup unik dan sangat berbeda dengan yang lainnya. Calon pengantin bisa memilih mulai dari two fish en croute, zingara salad, dak gang jeong dan brocoli gratan serta mushroom creme soup.

"Selain menu ini sebenarnya masih banyak menu baru yang dimiliki Nendia Primarasa. Namun, untuk permulaan kami ingin menonjolkan sebagian saja,” kata Direktur Nendia Primarasa, Heru Pujihartono kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Two fish en croute sendiri adalah hidangan asal Prancis, dengan sajian ikan salmon dan dory, yang dibungkus dengan adonan pastry, lalu dipanggang dengan oven. Untuk Anda yang senang dengan kuliner khas Negeri Gingseng, Korea, adapula Dak Gang Jeong, yakni ayam goreng yang disajikan dengan bumbu pedas manis yang lezat.

Nah, bagi Anda yang ingin menyajikan hidangan lebih sehat untuk para tamu, broccoli gratan bisa jadi pilihan. Seperti namanya hidangan ini terdiri dari sayuran brokoli yang dipanggang dengan bahan-bahan lainnya, seperti keju dan telur, serta hidangan segar zingara salad, juga mushroom soup yang hangat.

Meski terdiri dari hidangan international, namun kata Heru, hidangan ini tetap bisa disajikan untul pesta pernikahan tradisional Indonesia, sehingga menu yang dihadirkan lebih beragam.

Berbagai menu baru ini, bisa Anda cicipi langsung di pameran Wedding Celebration Festival (WCF) 2017 di Jakarta Convention Center, 24-26 November.

"Karena ini menu baru, makanya kami hadirkan di pameran, agar klien kami tahu. Soal menu yang jadi andalan, tak usah khawatir kami tetap akan hadirkan di sana,” terang Heru.
 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS