Biasa Peran Penjahat, Robby Shine Sukses Bisnis Fitnes

Tomi Tresnady
Biasa Peran Penjahat, Robby Shine Sukses Bisnis Fitnes
Robby Shine di acara Duo Shine Fitness Icon Body Contest di D Mall, Depok, Jawa Barat, Minggu (3/12/2017). [suara.com/Tomi Tresnady]

Robby berbagi pengalaman bisnisnya dengan awak media di sela acara Duo Shine Fitness Icon Body Contest.

Suara.com - Aktor Robby Shine lama menghilang di layar kaca. Diam-diam dia ternyata sudah sukses menjalani bisnis fitnes dengan bendera Duo Shine Fitness.

Kini sudah ada 14 cabang Duo Shine yang tersebar di Jabodetabek. Sembilan cabang milik Robby sendiri, sedangkan sisanya adalah waralaba.

Lelaki berdarah India ini berbagi pengalaman bisnisnya dengan awak media di sela acara Duo Shine Fitness Icon Body Contest di D Mall, Depok, Jawa Barat, Minggu (3/12/2017).

“Saya menjalankan bisnis ini sudah 11 tahun. Awalnya saya cuma dapat pemasukan Rp20 juta dalam dua bulan. Itu minus dan gak cukup untuk operasional,” ujar Robby yang masih aktif menjadi DJ ini.

Tak menyerah, bintang film "Bangkit Dari Kubur" ini dengan tekun menjalani bisnis ini hingga menjadi tempat fitnes terbesar di Indonesia untuk kelas menengah.

Robby, yang sering jadi penjahat di setiap lakonnya, sadar di dunia akting ada batasnya. Apalagi bibit-bibit muda dengan mudah mengambil alih lahan artis senior. Sehingga ia begitu fokus berbisnis kesehatan ini.

“Saya bikin ajang kontes bodi seperti ini untuk mengenalkan lebih luas lagi bisnis saya. Pemenangnya akan dijadikan ikon," kata dia.

Menurutnya, Duo Fitness memiliki program bisa turunkan berat badan 1 kilogram dalam 1 jam. Dia menjamin gak ada efek samping yang negatif karena benar-benar dari hasil olah raga.

"Efek sampingnya bagus bikin kita sehat,” kata lelaki 34 tahun itu.

Selain itu, Robby juga senang bisa menggelar kontes bodi dengan hadiah terbesar yang pernah digelar di Indonesia. Rp10 juta untuk juara pertama.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS