Lihat Isi Lemari Sosialita Singapura Ini, Anda Bakal Terbelalak!

Ririn Indriani | Risna Halidi
Lihat Isi Lemari Sosialita Singapura Ini, Anda Bakal Terbelalak!
Sosialita Singapura Jamie Chua mengoleksi 200 tas Hermès, 300 pasang sepatu mahal, dan masih banyak lagi barang-barang mewah lainnya. (Jamie Chua/Instagram @ec24m)

Sosialita Singapura Jamie Chua adalah mantan istri konglomerat asal Indonesia.

Suara.com - Sosialita sekaligus selebgram asal Singapura, Jamie Chua, memamerkan koleksi barang-barang mahalnya yang di simpam dalam lemari yang disebutnya Bonkers Closer.

Dalam video yang diunggah program Insider di akun Youtube tersebut, nampak sebuah lemari super besar dan memiliki lapisan yang sangat tebal hingga dilengkapi akses sidik jari.

Bonkers Closer telah menjadi rumah bagi lebih dari 200 tas Hermès, 300 pasang sepatu mahal, serta laci yang berisi barang-barang mewah lainnya milik Chua.

Chua juga merancang ruang untuk membingkai barang-barang mahalnya selaiknya karya seni.

Sosialita sekaligus selebgram asal Singapura, Jamie Chua, memamerkan koleksi barang-barang mahalnya yang disimpan dalam lemari yang disebutnya Bonkers Closer. (Sumber: Jamie Chua/Instagram @ec24m)

Koleksinya mewah milik Chua meliputi jaket Chanel Tweed seharga 8.899 dolar atau sekitar Rp 124 juta, Gucci Faux Fox Fur Coat senilai 19.000 dolar atau sekitar Rp 266 juta, dan Rami Kadi Custom Gown senilai 27.000 dolar atau sekitar Rp 378 juta.

Meski ukuran lemari tersebut sudah super besar, Chua tetap mengatakan masih butuh ruang yang lebih besar. "Saya membutuhkan lebih banyak ruang lemari," katanya dilansir Independent.co.uk.

Bonkers Closer milik Sosialita jamie Chua menyimpan 200 tas Hermès, 300 pasang sepatu mahal, serta laci yang berisi barang-barang mewah lainnya. (Sumber: Jamie Chua/Instagram @ec24m)

Di antara barang-barangnya yang paling berharga, ada tas Hermès Himalayan Crocodile Birkin dengan detail emas putih. Tas ini memiliki 245 berlian dan merupakan salah satu tas paling mahal di dunia.

Sebagai informasi, Chua adalah mantan istri konglomerat asal Indonesia, Nurdian Cuaca. Setiap bulannya ia meminta 332.000 dolar atau sekitar Rp4,6 miliar sebagai tunjangan perceraian serta untuk kebutuhan dua anaknya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS