Wih, Ada Dua Wahana Baru di Atlantis Water Adventure

Vania Rossa | Risna Halidi
Wih, Ada Dua Wahana Baru di Atlantis Water Adventure
Wahana baru di Atlantis Water Adventure. (suara.com/Risna Halidi)

Memacu adrenalin, cocok untuk Anda yang suka menantang nyali.

Suara.com - Untuk menambah keseruan saat berwisata air, Taman Impian Jaya Ancol kembali melakukan inovasi dengan menambah dua wahana baru di Atlantis Water Adventure.

Dua wahana baru tersebut adalah Dragon Race dan Sky Box yang sudah dapat dinikmati sejak Maret 2018 ini.

"Atlantis ini bisa dibilang merupakan waterpark pertama di Indonesia. Dulu namanya Gelanggang Renang dan berdiri tahun 1974. Kalau dibilang sudah tua, ini sudah kakek," kenang Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Paul Tehusijarana dalam acara peluncuran dua wahana baru Atlantis di Ancol, Selasa, (27/3/2018).

Wahana baru di Atlantis Water Adventure. (suara.com/Risna Halidi)

Kata Paul, peluncuran dua wahana baru di Atlantis juga menjadi jawaban agar Atlantis kembali dapat diminati oleh pengunjung.

Wahana Dragon Race sendiri memiliki empat jalur yang berdampingan dan cocok dijadikan sebagai ajang kompetisi bersama sahabat dan keluarga tercinta.

Seluncuran ini memiliki panjang 116,6 meter dan dimainkan wajib menggunakan matras khusus yang sudah disediakan.

Wahana baru di Atlantis Water Adventure. (suara.com/Risna Halidi)

Sementara di wahana Sky Box, pengunjung akan masuk ke dalam sebuah tabung kaca. Sambil menghitung mundur, lantai tabung akan terbuka dan pengunjung akan merasakan sensasi jatuh bebas pada kemiringan 80 derajat dari ketinggian 14 meter dengan kecepatan meluncur hingga 56 km/jam.

Karena dua wahana ini cukup memacu adrenalin, maka pengunjung yang ingin mencoba harus memenuhi syarat seperti dalam kondisi jiwa raga sehat, minimal tinggi badan 120 cm dan harus ada pendampingan dari orangtua bagi anak dibawah usia 12 tahun.

"Skybox dan Dragon Race ini berada di lokasi dan tower yang sama dengan Dragon Slide, sehingga pengunjung dapat menikmati tiga sensasi seluncuran yang berbeda pada satu tower tersebut. Kami berharap dengan hadirnya dua wahana baru ini akan menambah experience dan keseruan pengunjung menikmati wahana permainan di Atlantis Ancol", tambah Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS