Begini Cara Agung Hercules Goyang Dada

Vania Rossa | Firsta Nodia
Begini Cara Agung Hercules Goyang Dada
Agung Hercules goyang dada. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Aksi goyang dada Agung Hercules selalu sukses membuat penonton terpingkal-pingkal.

Suara.com - Penyanyi dangdut Agung Hercules selalu punya gaya khas untuk memikat masyarakat. Salah satunya goyang dada yang selalu sukses membuat penonton, terutama ibu-ibu, terpingkal-pingkal.

Dalam sebuah temu media, Agung pun unjuk kebolehan goyang dada andalannya itu. Apa resepnya?

Menurut Agung, "Sebenarnya itu gerakan fleksi ekstesi. Jadi ketika otot dada saya kontraksi, maka ia akan mengeras seperti membusung, tapi ketika relaksasi akan kembali mengendur," ujar Agung di sela-sela kampanye 'MudikGakLoyo' di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Agung menambahkan, goyang dada ini bisa ia lakukan dengan mudah karena telah terbiasa melatih otot dadanya. Agung mengaku rutin berenang setiap Sabtu dan Minggu, serta nge-gym pada hari biasa.

"Kalau lama-kelamaan, bisa di luar kepala. Bahkan kalau sudah biasa, merem saja bisa sambil kontraksi dan relaksasi dada," ungkapnya lagi.

Lelaki yang populer melalui slogan 'Tak Goyang Barbel Melayang' ini pun mengakui bahwa goyang dada yang dilakukannya ini kerap membuat penontonnya melongo dan terpingkal-pingkal.

"Banyak yang melongo, tapi setelah itu tertawa geli kali ya. Saya, sih, senang kalau mereka terhibur dengan goyang dada ini," tandasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS