Kepribadian Anda Bisa Ditebak dari Pose Selfie

Vania Rossa | Firsta Nodia
Kepribadian Anda Bisa Ditebak dari Pose Selfie
Fakta di balik gadis penyuka selfie di toilet. (Instagram)

Coba cocokkan pose selfie favorit berikut dengan kepribadian Anda. Apakah cocok?

Suara.com - Anda suka selfie? Coba buka-buka kembali album foto-foto selfie Anda selama ini. Cara Anda berpose aat berswafoto ternyata dapat menunjukkan kepribadian Anda. Demikian menurut sebuah hasil studi yang dipublikasikan dalam jurnal Computers in Human Behaviour.

Nah, berikut adalah beberapa pose selfie yang kerap dilakukan banyak orang berikut kepribadian mereka, seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Pose cemberut atau duckface
Jika Anda lebih senang berswafoto dengan pose duckface atau cemberut, maka secara emosional Anda sedang tidak stabil. Pose ini juga menunjukkan ketidakpuasan Anda mengenai sesuatu yang Anda alami dalam hidup.

2. Pose melihat langsung ke kamera
Orang yang senang pose menghadap kamera secara langsung menunjukkan bahwa dia sangat percaya diri. Ia juga cenderung memiliki bakat kepemimpinan yang hebat.

3. Pose tertawa
Tipe orang yang senang pose tertawa saat swafoto menunjukkan bahwa dirinya tergolong narsis. Selain itu, mereka juga termasuk orang yang gemar berpetualang untuk mencari pengalaman baru. Mereka juga tergolong ramah dan memiliki kepribadian yang sangat ceria.

4. Pose nyeleneh
Jika Anda tergolong orang yang senang swafoto dengan cara yang unik alias antimainstream, maka Anda berkepribadian cukup menarik dan senang berpikir 'out of the box'.

5. Selfie dengan latar pemandangan
Orang yang senang swafoto dengan latar pemandangan yang luas berarti dia memiliki kepribadian narsis. Melalui foto ini, ia ingin menyatakan pada dunia bahwa tempat yang didatanginya indah dan ia sudah berhasil mengunjunginya.

6. Selfie dengan wajah mendominasi layar
Orang dengan tipe swafoto ini sangat menghargai privasinya. Untuk itu, ia memilih menghiasi layar dengan wajahnya tanpa menunjukkan sedang di mana dan bersama siapa dirinya saat itu.

7. Selfie dengan sudut kamera dari atas
Banyak orang memegang kamera di atas wajahnya saat swafoto karena mereka tahu bahwa itu adalah salah satu sudut terbaik untuk diabadikan. Orang-orang semacam itu sedikit narsistik dan terobsesi pada diri sendiri. Tapi kabar baiknya adalah orang dengan tipe ini tahu cara yang tepat untuk menyelesaikan sesuatu.

8. Selfie dengan sudut kamera di bawah
Jika Anda memegang kamera di bawah wajah saat mengambil foto narsis, itu artinya Anda adalah orang yang menyenangkan dan terkadang sedikit pemalu. Anda adalah juga tipe penyayang yang memperhatikan dengan seksama kebutuhan orang lain.

Jadi, tipe yang manakah Anda?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS