Fashion Art Vibes #02, Ajang Kreatif Desainer Muda Indonesia

RR Ukirsari Manggalani | Risna Halidi
Fashion Art Vibes #02, Ajang Kreatif Desainer Muda Indonesia
ESMOD Jakarta gelar ajang kreativitas [Suara.com/Risna Halidi].

Sebentar lagi, bakal digelar ajang kreatif para desainer dengan konsep berbagai paduan seni.

Suara.com - Salah satu pionir pendidikan mode asal Paris, ESMOD, kembali menggelar agenda bertajuk Fashion Art Vibes (FAV) #02 dengan tema When Rookie Meet Expert  di Atrium Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada 3 - 5 Agustus 2018.

Dijelaskan Chike Wibowo, Event Manager ESMOD Jakarta, acara ini akan dibuat dengan konsep perpaduan seni mulai dari fesyen hingga seni musik.

Selain pagelaran busana dan musik, Fashion Art Vibes #02 juga akan menjadi wadah bagi kompetisi fesyen yang dibuat khusus untuk pemula, kategori umum,  dan mahasiswa.

"Fesyen kompetisi memang banyak, tetapi kami tidak ingin fokus di fesyen desain saja, melainkan fesyen bisnis. Kami ingin peserta kompetisi melihat karyanya memiliki nilai jual di pasaran," kata Chike Wibowo dalam acara konferensi pers Fashion Art Vibes #02, di Museum Bank Mandiri, Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu, (01/08/2018).

Untuk itu, tambah Chike Wibowo, ESMOD Jakarta akan menghadirkan jajaran dewan juri yang tidak saja berlatar belakang desainer, tetapi public relation dan pengusaha.

Nantinya, ke-13 peserta kompetisi fesyen ini akan memperebutkan gelar Face of FAV #02 dan menerima hadiah dengan nilai total hingga ratusan juta Rupiah.

Tak ketinggalan, Fashion Art Vibes #02 juga akan diisi puluhan kostum dari Jember Fashion Carnaval (JFC) pada 4 Agustus 2018.

"Akan ada teaser JFC pada 4 Agustus di acara mendatang. Jadi tunggu saja," tutup Chike Wibowo.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS