alexametrics

Ladies, Catat Nih Kriteria Perempuan Idaman Jonatan Christie

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Ladies, Catat Nih Kriteria Perempuan Idaman Jonatan Christie
Jonatan Christie [Instagram]

Sebuah video lama muncul dan menjadi viral. Video itu mengungkap tentang tipe perempuan idaman Jonatan Christie.

Suara.com - Sosok Jonatan Christie semakin hari bikin perempuan-perempuan di Indonesia makin penasaran. Banyak yang bertanya-tanya apakah atlet bulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu sudah punya pacar atau belum? Kalau sudah, siapa? Kalau belum, mengapa? Dan, seperti apa sih tipe perempuan idaman Jojo?

Untuk menjawab rasa penasaran para perempuan yang setiap hari sibuk mencari tau segala sesuatu tentang Jojo, sekarang rasa penasaran kalian agak sedikit berkurang nih. Sebab, sebuah video lama muncul dan menjadi viral. Video itu mengungkap tentang tipe perempuan idaman Jojo.

Video Jonatan Christie [Instagram]
Video Jonatan Christie [Instagram]

Video resmi dari akun Youtube Antara yang diunggah kembali oleh akun @viralkak di Instagram mengungkap tipe perempuan yang ingin dipacari Jojo. Dalam video tersebut Jojo tidak sendiri, tetapi ada dua rekannya Anthony Ginting dan Ihsan Maulana. Dalam video itu juga terdengar suara seorang repoter perempuan yang menanyakan tipe pacar idaman mereka.

Kalau soal cewek, sama nggak tipe kalian?” Tanya reporter perempuan. Lalu ketiganya kompak menjawab, “Beda”, yang dilanjutkan dengan celetukan Ginting menyebut tipe peremouan idaman Jojo.

Baca Juga: Suap Hakim Tipikor, KPK Geledah Rumah dan Kantor Hakim Merry

“Kalau dia (Jojo) suka yang lebih tua” cetus Ginting sambil menepuk paha Jojo. Mendengar rekannya bicara ceplas-ceplos, Jojo langsung membocorkan tipe perempuan idaman Sinisuka Ginting dan Ihsan. “Kalau dia (Ginting) suka yang Chinese, dia (Ihsan) suka yang berhijab,” beber Jojo sambil menahan tawa geli.

Kemudian, Jojo dengan cepat mengklarifikasi pernyataan kedua temannya.

Bukan yang lebih tua, tapi yang lebih menghargai, mengayomi,” kata Jojo.

Belum selesai Jojo bicara, Ihsan menambahkan, “lebih berpengalaman, biar bisa mengajari,” celetuk Ihsan.

Lalu Jojo melengkapi, “mengajari tentang kehidupan,” ucapnya seraya menjelaskan bahwa ia menyukai perempuan yang lebih tua karena bisa mengajari ilmu tentang kehidupan.

Baca Juga: Isu Jadi Jubir Jokowi, Demiz: Bisa Komunikasi dengan Siapa Saja

Jadi, sudah tau kan sekang kalau Jojo suka perempuan yang lebih dewasa dari dirinya, karena lelaki 20 tahun itu butuh sosok yang bisa mengayomi dan mengajari banyak hal tentang hidup.