Belajar Cara Ardi Bakrie Membahagiakan Istri, Yuk Intip Tipsnya

Ade Indra Kusuma
Belajar Cara Ardi Bakrie Membahagiakan Istri, Yuk Intip Tipsnya
Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie. (Instagram)

Banyak lho cara yang murah dan mudah yang bisa dilakukan oleh seorang suami untuk membuat istrinya bahagia selain dengan materi.

Suara.com - Potret keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang selalu sukses membuat banyak orang iri. Meski sudah menikah dan memiliki anak, Nia tetap tampil memesona layaknya remaja, begitu juga dengan Ardi Bakrie, menjadi seorang ayah, Ardi kerap menyayangi keluarganya dan kerap membagikan pengalamannya bagaimana ia membahagiakan istri.

Baru-baru ini Ardi membelikan oleh-oleh sepatu untuk anak dan juga sang istri tercinta, Nia Ramadhani. Saking sayangnya Ardi Bakrie, ia membelikan oleh-oleh sepatu tidak sepasang.

Seperti dalam video yang diunggah akun @lamiscorner, terlihat Nia Ramadhani begitu girang mendapat banyak sepatu dari Ardi Bakrie.

 
Ardi Bakrie bawakan oleh-oleh super banyak untuk Nia Ramadhani [ig @lamiscorner]
Ardi Bakrie bawakan oleh-oleh super banyak untuk Nia Ramadhani [ig @lamiscorner]

"Ini oleh-oleh apa mau dijual, banyak banget....ini pasti punyaku nih," ujar Nia Ramadhani dalam video.

"Mas Ardi kalo bawain oleh oleh buat anak istrinya uda kaya orang kulakan," tulis admin tersebut dalam caption.

Melansir elitereaders, Banyak lho cara yang murah dan mudah yang bisa dilakukan oleh seorang suami untuk membuat istrinya bahagia selain dengan materi.

Seorang istri yang bahagia, adalah rahasia untuk memiliki kehidupan yang bahagia. Sebuah studi diterbitkan dalam Journal of Marriage and Family menegaskan, istri yang puas dengan pernikahan mereka benar-benar menjadikan kehidupan yang bahagia.

Troy Stoneking, penulis untuk The Good Men Project, juga setuju. "Ketika kami berkomitmen untuk menikah, kami memutuskan perceraian tidak akan pernah menjadi sebuah pilihan, " ujarnya.

Yuk intip  10 Tips dalam membahagiakan istri.

Memuji
Segala wanita itu dasarnya suka diberi pujian. Sebagai seseorang suami anda mesti memberi apresiasi positif kepadanya.

Prioritaskan kebutuhan istri Anda.

“Saya selalu bertanya apa yang ingin dia makan untuk makan malam daripada menanyakan diri saya sendiri, saya menghormati kebutuhannya," seru Troy Stoneking.

Jadilah pendengar yang baik.

Ketika istri Anda ingin berbagi, dengarkanlah

Perlakukan dia dengan lembut.

"Istri saya tidak pernah mendengar nada kasar dari saya," kata Troy. “Dia tidak harus khawatir tentang aku mengancam. Aku sangat mencintainya, dan lembut dengannya,"

Ucapkan terima kasih

Mengatakan "terima kasih" untuk hal-hal sederhana mungkin menjadi sesuatu yang mudah diabaikan. Istri harus menerima lebih banyak apresiasi verbal suami daripada orang lain. Suami harus peka bahwa betapa berartinya tindakannya bagi dirinya.

Bertanggung jawab

“Hal-hal tertentu seperti membuang sampah, memastikan halaman dipangkas, dan melakukan pekerjaan perbaikan kecil adalah tanggung jawab saya sebagai suami. Ketika itu pekerjaan saya, saya melakukannya," seru Troy.

Dengarkan sarannya

Anda juga harus mendengar dan opini sang istri, karena dia salah seorang yang peduli kepada Anda.

Nilai opininya.

Membuat keputusan tidak harus menjadi hal yang Anda lakukan sendiri. Dengarkan saran istri untuk bisa menyetujuinya.

Jadilah pendukung impiannya.

“Pada hari ulang tahunnya, saya memberikan hadiah studio seni. Dia suka melukis dan ini akan memungkinkan dia untuk membeli persediaan dan nikmati lebih banyak kelas. Saya ingin dia mengikuti mimpinya, jadi saya mendukungnya dengan cara yang praktis,” beber Troy

Katakan “Aku cinta kamu” sesering mungkin.

Sebagai suami pastikan tidak pernah ada pertanyaan yang harus dia tanyakan slagi, selain sang istri tahu betapa Anda mencintainya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS