Qorygore Bikin Video di Aokigahara : Tidak Ada Mayat, Tidak Seru

Dany Garjito
Qorygore Bikin Video di Aokigahara : Tidak Ada Mayat, Tidak Seru

Mereka berkata bahwa sengaja pergi jauh-jauh ke Jepang untuk ini.

Suara.com - Video Qorygore di Aokigahara dikecam! Kecaman tak hanya datang dari publik Indonesia, melainkan juga dari publik Jepang, dan warga negara lainnya.

Qorygore, vlogger dan Youtuber asal Indonesia sukses membuat kegaduhan akibat video kontroversial yang diunggahnya di Youtube.

BACA JUGA: Kebanyakan Bawa Duit saat Liburan, Istri Hotman Paris Dicegat Polisi

Pasalnya, Youtuber yang satu ini merekam dirinya dan kawan-kawannya tengah mengunjungi Hutan Aokigahara atau yang lebih dikenal dengan julukan hutan bunuh diri di Jepang.

Namun, apa yang mengundang kontroversi dan membuat video viral tersebut lantas mendapat kecaman adalah aksi Qorygore yang sengaja datang ke hutan tersebut dalam rangka mencari mayat.

Qorygore seakan tidak belajar dari kasus Logan Paul, Youtuber Amerika yang dulu juga pernah viral serta mendapat kecaman.

BACA JUGA: Gara-gara Kebanyakan Makan Mi Instan, Pria Ini Derita 16 Penyakit

Dalam video viral Qorygore di Aokigahara ini dia dan kawan-kawannya tampak menjelajahi Hutan Aokigahara dan sempat berkata, ''Tidak ada mayat, tidak seru.''

Karena hutan Aokigahara sendiri dikenal sebagai spot bunuh diri di Jepang, tidak heran jika aksinya tersebut dianggap merendahkan para korban bunuh diri.

Parahnya lagi, ketika rombongan mereka menemukan jenazah di hutan tersebut, mereka juga berkata bahwa mereka sengaja pergi jauh-jauh ke Jepang untuk ini.

Bagaimana tanggapan Youtube atas video Qorygore di Aokigahara ini?

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS