Film Spider-Man Terus Berevolusi, Mana Favoritmu!

Silfa Humairah Utami
Film Spider-Man Terus Berevolusi, Mana Favoritmu!
Poster Film Spider-Man: Into the Spider-Verse dengan tampilan animasi. (Marvel)

Film Spider-Man selalu melekat di hati penggemar, ini keberhasilan film sebelumnya!

Suara.com - Film Spider-Man berevolusi sesuai zaman dan kini hadir dengan fitur animasi yang cukup menarik perhatian pecinta Spider Man, penggemar  sangat menunggu film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang akan tayang pertengahan Desember.

Suara.com merangkum dari berbagai sumber, ini keberhasilan tujuh film Spider-Man yang pernah tayang di Bioskop.

Spider-Man (2002)

Sony melakukannya peluncuran dengan baik membawa Raimi of Evil Dead untuk film Spider-Man pertama, keterampilan sutradara mengolah koreografi efek dan aksi memberikan sentuhan komedi lelucon dan pukulan yang benar-benar menghasilkan gravitas.

Film ini meraup $783,8 juta di seluruh dunia dan memenangkan Academy Award untuk Best Visual Effect. Ia juga menerima lima penghargaan di upacara penghargaan Penghargaan Saturn termasuk Best Fantasy Film dan Best Director untuk Raimi. Keberhasilan film ini mendapatkan sequel Spider-Man 3 pada tahun 2007.

Spider-Man 2 (2004)

Raimi memperbaiki film Spider-Man pertamanya dengan melakukan hal yang sama tetapi membuat sekuelnya lebih besar, lebih mahal, dan lebih intens. Pembuat film mega-blockbuster lainnya akan lebih baik untuk meniru film ini.

Film ini meraup $783,8 juta di seluruh dunia dan memenangkan Academy Award untuk Best Visual Effect. Ia juga menerima lima penghargaan di upacara penghargaan Penghargaan Saturn termasuk Best Fantasy Film dan Best Director untuk Raimi.

Spider-Man 3 (2007)

Sony Pictures Imageworks menciptakan 900 efek visual dalam film Spider-man 3,film ini dirilis secara komersial di banyak negara dan serentak di berbagai kota di Indonesia pada 2 Mei 2007 dengan sambutan yang besar walaupun tidak memecahkan rekor penonton Spider-Man (2012) dan Spider-Man 2.

The Amazing Spider-Man (2012)

Sony Pictures Entertainment membangun situs promosi, merilis banyak pratinjau dan meluncurkan kampanye pemasaran viral, di antara gerakan lainnya. Reboot tersebut mendapat ulasan umum yang menguntungkan, dengan kritik memuji sebagian besar kinerja Andrew Garfield, gaya visual, skor musik James Horner, dan penggambaran realistis dari karakter judul.

Film ini sukses di box office, meraup lebih dari $757 juta di seluruh dunia, menjadi film terlaris tertinggi ketujuh tahun 2012, dan reboot tertinggi sepanjang masa. Sekuel film ini, The Amazing Spider-Man 2, dirilis pada tanggal 2 Mei 2014. Film ini mencakup Marc Webb dan sebagian besar pemeran utama film pertama yang kembali ke peran mereka sebelumnya.

The Amazing Spider-Man 2 (2014)

Pembuatan The Amazing Spider-Man 2 disebabkan kesuksesan The Amazing Spider-Man. Pembuatan film mengambil tempat di New York mulai Februari sampai Juni 2013. Film ini memecahkan rekor pada penayangan perdananya di Indonesia sebagai "Penayangan Perdana Terbesar Sepanjang Masa".

Spider-Man: Homecoming (2017)

Marvel Studios melakukan menghidupkan kembali karakter Spider Man pada Tom Holland yang lincah dan memiliki tubuh atletis tetapi juga pesona untuk melakukan bagian menarik perhatiab, dan plot menemukan jalannya sendiri.

Spider-Man: Homecoming mendapat tanggapan yang positif, dengan pujian ditujukan kepada penampilan Holland dan pemain lainnya, musik, gaya ringan, serta adegan laganya.

Jadi makin penasaran film Spider-Man: Into the Spider-Verse, lebih bagus dari sebelumnya nggak ya?

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS